Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Selalu Menyuarakan Rasa Kepedulian Terhadap Tempat Ibadah

  • Whatsapp

 176 total views,  1 views today

Pekanbaru,Global Investasi News.Com,

Read More

Tidak pernah bosan bosannya Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya berusaha berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat dan kepentingan umum lainnya,yang mana di zaman modern saat ini rasa kepedulian mulai luntur dan sedikit orang yang peduli akan lingkungan.Mesjid Nur Hafsyah yang terletak di RW/10 Kelurahan Mentangor dimana selama ini kondisinya belum begitu sempurna masalah pembangunan lingkungan masjid tersebut,sehingga menjadi sasaran  para Babinsa Se-Kecamatan  Tenayan Raya untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga masyarakat RW/10.

Babinsa Mentangor Serda Juwono  mengungkapkan sebelum kegiatan gotong royong dilaksanakan Babinsa Mentangor terlebih dahulu berkoordinasi dengan Ketua RW/10 bapak Muhammad Rais S.Pd dan Ketua Mesjid bapak H. Husain yang mana Babinsa menyarankan untuk ada kegiatan gotong royong dilikungan RW/10,ide dari Babinsa Mentangor disambut baik,maka Ketua RW dan Ketua Mesjid menyarankan kepada Babinsa Mentangor untuk kegiatan gotong royong di fokuskan kepada penimbunan halaman, penimbunan tempat parkir dan Pembersihan lingkungan, hasil koordinasi tersebut di laporkan Babinsa Mentangor kepada Dan Pos Tenayan Raya.

Dan Pos Tenayan Raya Peltu 

F. Siburian Minggu 16/2/2020 langsung memerintahkan kepada Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya  untuk hadir dan membantu dalam pelaksanaan gotong royong di Mesjid Nur Hafsyah guna menyemangati warga masyarakat dan menyakinkan kepada warga masyarakat bahwa Babinsa bersedia dan siap hadir dalam bentuk kegiatan apapun yang sangat di butuhkan warga masyarakat pada umumnya. 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut warga masyarakat sangat senang dan penuh canda tawa serta semangat yang tinggi sehingga terciptanya keakraban saling komunikasi dengan baik dengan semua para Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya di saat gotong royong berlangsung.Dari beberapa warga masyarakat mengatakan kepada Babinsa saat bekerja, kegiatan gotong royong hendaknya terus di suarakan dan inilah wujud nyata TNI bersama rakyat, kompak ada rasa kedekatan yang lebih erat jika TNI selalu  bergotong royong dengan masyarakat demi kepentingan umum.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan gotong -royong tersebut antara lain seperti  Dan Pos Tenayan, Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya, Ketua RW  10 bapak Muhammad Rais, Ketua Mesjid Nur Hafsyah bapak H. Husain,Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat RW /10.

Sementara di dalam kegiatan ini Ketua RW/10 mengungkapkan perasaannya bahwa selaku RW merasa bangga dan sangat senang dengan kehadiran bapak bapak dari Koramil 05/Sail Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya yang bergotong royong bersama warga sehingga timbul semangat dari warga atas bantuan apapun yang telah diberikan oleh bapak bapak  Babinsa.

Ditambahkan Ketua Mesjid bapak H. Husain sangat terkesan dan bersyukur para babinsa bersedia memperhatikan Mesjid  Nur Hafsyah  dan sudi bergotong royong bersama kami warga masyarakat RW/10,tuturnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *