KABID HUMAS POLDA JABAR : PENGAMANAN CAR FREE DAY OLEH PERSONEL POLSEK LIGUNG BERSAMA ANGGOTA LANUD SUGIRI SUKANI

 343 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PENGAMANAN CAR FREE DAY OLEH PERSONEL POLSEK LIGUNG BERSAMA ANGGOTA LANUD SUGIRI SUKANI

Pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau biasa sering disebut car free day (CFD) diberbagai tempat di Majalengka menjadi atensi aparat keamanan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majalengka.

Pengamatan saat car free day di jalan Lanud Sugiri Sukani pada Minggu (16/2/2020) pagi mengilustrasikan, aparat keamanan tampak berjaga di sekitar blokade area masuk.

Penjagaan tersebut ternyata bermaksud agar tidak ada pengendara kendaraan bermotor yang menerobos arena car free day. CFD hanya boleh dipergunakan, bagi pejalan kaki dan pengguna sepeda ontel.

Kanit Provos Polsek Ligung Bripka Yadi S bersama Bripka Bagja Agum selaku anggota Polsek Ligung Polres Majalengka bersama anggota Lanud Sugiri Sukani melaksanakan
pengamanan sejak pagi, hal ini sebagai langkah untuk menvegaj lķò masuknya pengendaraan kendaraan bermotor yang ndablek lalu masuk ke kawasan CFD.

“Kalau tidak diantisipasi dengan pengamanan mulai dari pagi, takutnya nanti kendaraan bermotor banyak yang masuk di arena car free day,” ucap Kanit Provos Bripka Yadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S Erlangga menambahkan bahwa pengamanan yang dijalankan bersama petugas lain tidak ala kadarnya saja. Setiap personel TNI/Polri dan OPD Kabupaten Majalengka disebar ditiap simpul pertemuan arus disepanjang arena CFD. Hal ini merupakan salah satu upaya Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar untuk menjadikan pengunjung menjadi aman dan nyaman selama melepas penat di kawasan car free day.

Bandung 16 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *