Miris Kondisi SDN 333 Desa Bintungan Bejangkar Baru Terbuat dari Papan & Dinding Penyekat Sudah Terpisah dari Tiang Ruang Belajar ??

  • Whatsapp

 466 total views,  1 views today

Miris melihat kondisi sekolah yang terbuat dari papan yang dinding penyekat sudah terpisah dari tiang ruang belajar kelas I II dan kelas III SD Negeri 333 Desa Bintungan Bejangkar Baru

Read More

Global Investigasi News Mandailing Natal 16/02/2020. Melihat kondisi sekolah dasar negeri 333 begitu miris karena lantai keramik yang sudah mulai kupak kapik, dinding penyekat yang terbuat dari papan antara kelas IIdan III sudah terpisah dari tiang condong nengarah ke kelas III yang sangat membahaya kan keselamatan guru dan murid saat aktivitas belajar dan mengajar.

Disaat awak media Gi.news meliput
kondisi banjir pada hari sabtu pukul 11 wib yang pada saat itu seluruh siswa di libur kan karena halaman sekolah terendam banjir dengan ketinggian air ± 70 hingga 80 cm.

Secara kebetulan bertemu guru pengajar yang ber inisial R dan awak media GI meminta kepada guru tersebut untuk melihat kedalam kelas sebab terlihat dinding luar dan lantai keramik nya sudah mulai pecah.

Ketika di konfirmasi kepada guru pengajar yang kebetulan tinggal di komplek sekolah tersebut. perihal keadaan sekolah tsb nenyatakan pihak sekolah sudah berkali kali memberikan proposal bermohon kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal, namun tidak pernah terealisasi.

bahkan beberapa tahun lalu bapak Bupati turun langsung dan melihat keadaan sekolah SD 333 langsung menelpon pihak terkait hal sekolah pada saat meninjau jembatan Desa Airapa. diharapkan Dinas Mandailing Natal segera merenovasi bangunan sekolah tsb.
Pantauan langsung awak Media Global Investigasi News (muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *