Polisi Sahabat Anak yang Humanis. Polsek Simeulue Timur Sambut Kedatangan TK Percontohan

 382 total views

Polisi Sahabat Anak yang humanis. Polsek Simeulue Timur Sambut Kedatangan TK Percontohan

Read More

SIMEULUE|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue Aceh telah menerima kunjungan kedatangan TK percontohan dan mengenalkan kepada anak-anak tentang polisi humanis dan polisi sahabat anak.

Polisi Indonesia adalah Polisi yg humanis dan taat hukum secara bekerja secara Profesional

Dari Taman Kanak-kanak Percontohan Kecamatan Simeulue Timur dan diterima serta disambut oleh Kabag Ops Polres Simeulue AKP Iswahyudi, S.H., dan Kapolsek IPTU D.Aritongang bersama sejumlah personil, Senin (17/02/2020).

Dalam kunjungan ini anak-anak TK Percontohan Simeulue Timur dimanfaatkan oleh Kabag Ops bersama Kapolsek dan sejumlah personil Polsek untuk mengenalkan kepada anak-anak usia dini tentang apa saja tugas Polisi serta pengenalan Mobil dinas operasinal kepolisian

Kabag Ops juga menyampaikan,” agar anak-anak mulai sekarang jangan takut sama pak Polisi, karena Polisi Indonesia adalah Polisi yg humanis dan taat hukum bekerja secara Profesional dan pak Polisi juga selain sahabat anak-anak juga merupakan pelindung anak-anak semua, begitu ujar Iswahyudi, S.h kepada anak -anak.

“Saya Selaku Kepala TK Percontohan Ibu Cut dahminanur, spd bersama Para ibu (cekgu) para ibu guru selaku pengajar TK Percontohan Simeulue Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak dari Kepolisian Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue yang telah meluangkan waktu dan memberikan sedikit pengetahuan tentang tugas kepolisian kepada anak didik, sehingga anak didik kami sekarang lebih merasa dekat dengan pak Polisi khususnya Polisi di Pylau Simeulue ini dan tidak merasa takut.” Begitu ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Simeulue Timur IPTU D. Aritonang atas nama keluarga Polsek Simeulue Timur juga mengucapkan terima kasih kepada para ibu guru dan anak2 TK Percontohan yang sudah datang berkunjung di Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue Yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengenalkan kepada anak didiknya tentang tugas dan hal-hal yag berkaitan dengan Kepolisian.

SML||SN17022020
Kabiro GINews SML [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *