Polres Luwu Timur Gelar Upacara Pisah Sambut Kapolres Baru

 315 total views

Luwu Timur Global Investigasi news — Bertempat di Halaman Polres Luwu Timur telah dilaksanakan Farewell Parade dan Pedang Pora Kepala Kepolisian Resor Luwu Timur untuk menyambut AKBP Indratmoko, SIK dan melepas AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK. Sabtu 15/02/2020

Read More

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Luwu timur, Para Kapolsek Jajajaran, Seluruh Personil Polsek dan Polres Luwu timur dan Bhayangkari Cabang Polres Luwu timur

Dalam Sambutannya, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK., menerangkan bahwa selama menjabat sebagai Kapolres Luwu Timur ia telah banyak merasakan suka duka sehingga membentuk keakraban dengan personil secara kedinasan maupun emosional yang membuat para personil sudah seperti keluarga. Dan akhir kata kami mohon pamit, serta memohon do’a semoga dalam jabatan yang baru nanti bisa lebih amanah.

AKBP Indratmoko, SIK., juga menerangkan bahwa Terimakasih kepada Bapak AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK yang telah menjadikan Polres Luwu Timur sampai saat sekarang ini. Selamat bertugas ditempat yang baru menjadi Kapolres Sidrap. Kemudian kepada rekan-rekan personil mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mengelola situasi Kamtibmas di Kab.Luwu Timur ini.

Diketahui AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK Bertugas sebagai kapolres luwu timur selama 2 tahun 3 bulan dan kini menjabat sebagai kapolres sidrap digantikan oleh  AKBP Indratmoko, SIK ( Fredi Suade )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *