SATPOLAIR POLRES NIAS BERSAMA BASARNAS BANTU EVAKUASI MAYAT MR. X DI TENGAH LAUT

 1,388 total views

SAT POL AIR POLRES NIAS BERSAMA BASARNAS BANTU EVAKUASI MAYAT MR. X DI TENGAH LAUT.

Read More

Minggu (16/02/2020) Kasat Pol Air Polres Nias Iptu Alfaret Lase telah ditemukan Oleh Nelayan Sesosok di Mayat di Tengah Laut kurang lebih 2 Myl arah Timur Luaha Sowu Kec. Sitolu Ori Kab. Nias Utara.

Iptu Alfaret Lase mengatakan bahwa kronologis Penemuan Mayat tersebut berawal pada Hari Minggu (16/02/2020) sekira pukul 18.15 Wib, warga Desa Afia yang Bernama Tanjung mendatangi kantor Sat Polairud Polres Nias dimuara indah yang diterima oleh Brigpol F. Waruwu memberitahukan bahwa nelayan afia Umardin Zega, yang sedang Melaut Mencari Ikan, memberitahukan melalui Telpon Seluler bahwa mereka Melihat sesosok Mayat, yang diduga Mayat Seorang Laki-laki, terapung disekitar 2 myl arah timur perairan Luaha Zowu kec. Sitolu Ori kab. Nias Utara.
Kemudian Kasat Polairud Iptu Alfaret Lase, Menceritakan kepada Basarnas Nias, Kemudian Personil Sat Pol Air bersama Tim Basarnas, dengan Menggunakan Perahu Karet milik Basarnas Melalui Pantai Charlit melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Dan setelah menempuh Perjalanan Laut, sekitar Pukul 20. 00 Wib, mayat tersebut berhasil di Evakuasi dan tiba di pantai Charlita, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Gunungsitoli untuk di Visum.
Menurut Kasat Polairud Polres Nias Iptu Alfaret Lase bahwa Mayat Tersebut tidak memiliki identitas, dan wajah sulit di Kenali, mayatMR. X tersebut adalah laki-laki dewasa tanpa baju dan mengenakan celana Ponggol warna hitam dan baju warna Putih terikat dipinggang, dan perkiraan sementara Meninggal sekitar 3 sampai 5 Hari sebelum di temukan.
Bagi Masyarakat yang merasa kehilangan anggota Keluarganya, silahkan menghubungi RSUD Gunungsitoli.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *