Ulang Tahun Kecamatan Simpang Raya Ke – 10 Dirangkaikan Acara Jalan Sehat

  • Whatsapp

 101 total views,  1 views today

Banggai – Kegiatan Hari Ulang Tahun Kec. Simpang Raya yang Ke 10 di laksanakan pada hari Minggu 16 Februarii 2020 yang di rangkaikan dengan Jalan Sehat bersama Pemerintah dan masyarakat 3 kecamatan yaitu Kecamatan Simpang raya, Kecamatan Nuhon dan Kec. Bunta.Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Sekertaris Daerah Ir.Abdullah.Ali,M,Si Kab Banggai Sulawesi tengah sebagai salah satu mewakili Bupati Banggai Ir,H.Herwin Yatim,MM

Read More

Kegiatan ini di laksanakan di Pelataran Kantor Camat Simpang Raya. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabag SDA, Camat Simpang Raya dan jajarannya, Camat Bunta beserta jajarannya, Camat Nuhon dan jajarannya Para Kabid yang mewakili Pimpinan OPD, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Peserta Jalan santai lainnya.

Sekretaris Daerah
Ir. Abdullah Ali,M.Si mewakili Bupati Banggai dalam sambutannya Menyampaikan Permohonan Maaf Bpk Bupati dan Wakil Bupati Banggai yang tidak bisa menghadiri kegiatan ini, karena tugas pemerintahan Lainnya dijakarta. Salam hangat Dari Bpk. Bupati dan Wakil Bupati Banggai untuk Masyarakat Kec.Simpang Raya dan Sekitarnya yang Hari ini berulang tahun ke 10, semoga Dengan perayaan Haul ke 10 Simpang raya Ini yang dirangkaikan dengan jalan sehat dapat menjadikan Kec. Simpang raya menjadi Kecamatan yang berdaya saing dan mandiri kedepan.

Setelah sambutan Sekretaris Daerah Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, dan Penyerahan Doorprise dari Bupati Banggai.

Semoga Apa yang di lakukan oleh Pemerintah selalu mendapat Berkah oleh Allah SWT.

Sumber .. Bagian Dokumentasi Pimpinan

Globalinvestigasi news Mengabarkan (Har)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *