Awe – Nizar Gelar Acara Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Membangun Kabupaten Lingga

  • Whatsapp

 80 total views,  1 views today

Awe – Nizar Gelar Acara Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Membangun Kabupaten Lingga.

Read More

Lingga Global Invistigasi — Bupati Lingga bersama wakilnya, mengelar acara repleksi  pencapaian kinerja selama 4 Tahun memimpin dan membangun Kabupaten Lingga  Terbilang 2020, Bertempat acara  di halaman Kantor Bupati Lingga (Kepri) Senin (17/02/2020) bermula pukul 20.30 wib.

Dikesempatan kata sambutannya, Bupati Lingga H.Alias Wello yang akrab disapa Awe mengatakan, “Saya benar-benar merasa bersyukur apa yang kita kerjakan itu menjadi amal ibadah semua, miskipun itu melalui berbagai lika-liku dan berbagai macam proses untuk menuju suatu keberhasilan”, Ucapnya.

Dalam kesempatan kegiatan acara refleksi tersebut, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lingga juga menayangkan Vidio Progres kinerja dan keseriusan pemerintah dalam membangun Kabupaten Lingga Selama 4 Tahun kepemimpinan Awe – Nizar. 

Dikatakannya, Salah satu pencapaian yang kinerja selama 4 tahun memimpin yakni, “Pendapatan dibidang pertanian khususnya mendapat alokasi  percetakan sawah dari pemerintahan pusat. Dan alhamdulilah hingga memasuki tahun ketiga ini kita sudah melakukan beberapa kali panen miskipun belum begitu maksimal pencapaian hasilnya, namun kita sudah membuktikan setidaknya keberhasilan upaya kerja keras kita”, papar Awe.

Di tambahkannya, Kita baru 3 Tahun  mulai, Hari ini kita sudah nampak prestasi yang betul-betul bagus pertumbuhannya bagus di tahun pertama itu 1 hektar kita bisa dapatkan 2,8 ton tahun kedua kita bisa dapatkan 3,7 ton tahun ketiga ini kita dapat 4,4 ton.

Salah satu pencapayan yang dilakukan jelas sejalan dengan Visi dan misi kita sebelumnya, Salah satunya peningkatan APBD Kabupaten Lingga yang mana pada tahun 2016 lalu hanya berkisar Rp.754 Miliar saja, Dan alhamdulilah berkat kerja keras yang kita lakukan kini tepatnya di tahun 2020 sekarang ini berhasil mencapai Rp.1,1 Triliun, Pungkasnya.

Hasil pantauan langsung wartawan, Selain memaparkan pencapaian kinerjanya. Bupati Lingga H. Alias Wello membuka peluang masukan untuk memberikan saran maupun pendapat serta keritikan kepada porum yang hadir terkait segala kinerja di masa kepemerintahannya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lingga H. Alias Wello, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Sekda Lingga, Kepala OPD se Kabupaten Lingga, Kapolsek Daik Lingga, TNI, Ormas PP Kabupaten Lingga, Camat Se-kabupaten Lingga, Kepala Desa se- Kabupaten Lingga, BPD Se-Kabupaten Lingga, ketua FKDM, FKUB, FPK se-Kabupaten Lingga, Perpat kab Lingga, dan para tamu undangan lainnya.

( SUWITA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *