BERIKAN PENGENALAN TUGAS KEPOLISIAN, POLSEK TEMPURAN POLRES KARAWANG POLDA JABAR MENERIMA KUNJUNGAN ANAK – ANAK PAUD FLAMBOYAN PAGADUNGAN DALAM RANGKA POLISI SAHABAT ANAK

  • Whatsapp

 37 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

BERIKAN PENGENALAN TUGAS KEPOLISIAN, POLSEK TEMPURAN POLRES KARAWANG POLDA JABAR MENERIMA KUNJUNGAN ANAK – ANAK PAUD FLAMBOYAN PAGADUNGAN DALAM RANGKA POLISI SAHABAT ANAK

Hari Selasa, (18/02/2020) Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jawa Barat dipimpin oleh kapolsek Tempuran AKP. H. Nana Sutisna, S.H bersama Waka, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menerima kunjungan dari anak – anak Paud Flamboyan Pagadungan Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa kunjungan ini dilaksanakan sebagai wujud hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Tempuran dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa – siswi dan guru pendampingnya.

Pada kesempatan ini siswa siswi disambut oleh Kapolsek Tempuran AKP H. Nana Sutisna, S.H., kemudian diberikan pengenalan terhadap tugas polisi yang di lakukan oleh Kaisum Polsek tempuran Aiptu Ujang Sutrisman bersama babinkamtibmas dengan memperkenalkan peralatan dan perlengkapan yang dimiliki oleh Polsek Tempuran yang kegunakanya untuk menunjang keberhasilan tugas kepolisian.

Kasium Polsek tempuran Aiptu Ujang Sutrisman dengan detail menunjukan satu persatu peralatan yang dimiliki Polsek Tempuran dan menyampaikan kegunakan dari alat tersebut antara lain borgol polisi, alat komunikasi HT, lampu senter, tongkat polisi.

Kemudian siswa siswi diperkenalkan ruangan kerja dengan diajak masuk berkeliling melihat ruang Kapolsek, ruang tahanan, ruang kanit dan ruang administrasi dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Kapolsek Tempuran AKP H. Nana Sutisna, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi, tambah Kapolsek Tempuran.

Bandung, 18 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *