Bromo Travel Mart di Probolinggo Bakal Diserbu Pelaku Wisata Nusantara

 295 total views

Bromo Travel Mart di Probolinggo, Bakal di Serbu Pelaku Wisata Nusantara

Read More

PROBOLINGGO. Sejumlah pelaku wisata di Nusantara, akan berkumpul di Probolinggo selama tiga hari penuh, yaitu pada Kamis 20 hingga Sabtu 22 Februari 2020. Mereka akan berkumpul, di acara Bromo Travel Mart 2020 dengan tema “The Fusion of Nature, Etnic and Culture” yang di gagas oleh PROTeC (Probolinggo Tourism Community).

“Saat ini, travel agent (wisata) yang konfirmasi (kehadirannya) ke kami, ada 80 lebih agent travel dari seluruh Indonesia. Mereka, siap hadir di Probolinggo,” jelas Ketua Probolinggo Tourism Community, Lotvi melalui anggotanya, Galih Selasa (18/02) siang.

Menurut Galih, meraka nantinya akan diajak keliling Probolinggo mulai dari ujung Barat hingga ujung timur serta ujung selatan dan ujung utara yang ada di Probolinggo raya ini.

“Nantinya, kita perkenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten dan Kota Probolinggo. Sebab untuk saat ini, belum semua tempat wisata kita kenalkan ke agent – agent travel luar. Mengingat ada tempat wisata yang belum layak untuk di kunjungi,” jelasnya.

Pengelola Hotel Kampoeng Kita ini juga menyebutkan, Bromo Travel Mart merupakan salah satu agenda dari PROTeC yang diadakan pertama kali di Kota atau Kabupaten Probolinggo. Hal ini dilakukan, untuk mempererat tali silahturahmi antar pelaku pariwisata Nasional dan Internasional.

“Nah selain itu, untuk memperkenalkan Obyek Wisata baru yang berbasis Alam dan kebudayaan yang ada di Kota dan Kabupaten Probolinggo ke Kancah Internasional,” pungkasnya. (And)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *