Bupati & Wabup Kompak Menghadiri Upacara di Lingkup Pemkab Banggai

  • Whatsapp

 193 total views,  1 views today

Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM dan Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo Kompak Menghadiri Upacara Tgl 17 Bulan Berjalan Untuk Instansi Pemerintah Di Lingkup Pemkab Banggai

Read More

Globalinvestigasi news Banggai-Melalui Humas Pemda Banggai pada Senin 17 Februari 2020 bahwa kekompakan hadir Bupati Banggai Ir,H.Herwin Yatim,MM Dan Wakil Bupati Banggai H.Mustar Labolo Kompak mengikuti rangkaian dalam Lounching Pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) Tahun 2020,
Kegiatan ini dilaksanakan di Alun Alun Bumi Mutiara Luwuk Kec. Luwuk

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. Abdullah ,M.Si, Kepala BPS H. Moh. Said, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Para Camat, Lurah, serta Seluruh ASN Organisasi Perangkat Daerah.

Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM pada Kesempatan itu bertindak selaku Pembina Upacara, dan menyampaikan sambutan diantaranya Salah satu tujuan dari penyelenggaraan upacara bendera tanggal 17 bulan berjalan adalah untuk menanamkan rasa kebersamaan, meningkatkan rasa kedisiplinan kita sebagai ASN, disamping itu juga tentu kita perlu melakukan informasi setiap evaluasi terhadap apa yang telah kita lakukan dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat, dalam rangka mewujudkan aparatur sipil negara yang handal, profesional, dan bermoral sebagai penyelenggara Pemerintahan yang menerapkan Prinsip Prinsip Pemerintahan yang baik Good Gover Nance.

Bupati Banggai juga menegaskan kepada seluruh Perangkat Daerah agar berpartisipasi aktif mendampingi kecamatan dalam merumuskan rancangan kebutuhan biaya untuk mengakomodir usulan usulan masyarakat di tingkat Kecamatan.

Pada Kesempatan itu juga dirangkaikan dengan launching Sensus Penduduk 2020 secara online oleh Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banggai, yang ditandai dengan pemakaian atribut Sensus Penduduk (SP) 2020 berupa topi yang dipakaikan oleh Kepala BPS Banggai, H. Moh. Said kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai juga menyambut baik,dan berharap Seluruh Jajaran Pemerintahan sampai ke tingkat Desa dan Masyarakat Kab Banggai untuk menyukseskan salah satu Program Pemerintah yaitu Sensus Penduduk secara Online, dengan cara mengisi SP Online mulai tanggal 15 Feb sampai 31 Maret, kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan data, Komposisi, Distribusi dan karakteristik Penduduk Indonesia menuju satu data Kependudukan Indonesia, dan menyediakan Parameter Demografi dan Proyeksi Penduduk.

Semoga apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kab. Banggai selalu di Ridoi oleh Allah SWT.

Sumber informasi Humas Pemda Kab Banggai

Globalinvestigasi news Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *