Kabag Ops Polres Tanggamus Gelar Dialog Pilkakon Serentak

  • Whatsapp

 55 total views,  1 views today

Tanggamus – Polres Tanggamus, menggelar kegiatan Dialog bersama Radio Cahaya 87,9 FM
Dalam dialog Polres Tanggamus bersama Radio Cahaya FM membahasan tentang pengamanaan seputar Pilkakon serentak di Kabupaten Tanggamus, Selasa (18/02/2020).

Read More

Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak Kabupaten Tanggamus, yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang diikuti 222 Pekon, yang ada di Kabupaten Tanggamus.
Polres Tanggamus melakukan Dialog bersama Radio Cahaya 87,9 FM, Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto, SIK,MM., yang diwakilikan oleh Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH., dan Kabag Humas Polres Tanggamus Iptu.Yusuf Firdaus. “Dalam kesempatan dialog Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH., menyampaikan amanah Kapolres Tanggamus, tentang kesiapan anggota dan jajaran Polres Tanggamus, dalam pelaksanaan tugas pengaman dalam kegiatan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus, yang akan berlangsung pada bulan april mendatang, “ungkap Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH., terlebih lagi mengharapkan dalam pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus, akan tercipta kondisi yang kondusif dalam keadaan Damai melalui pengaman di Polres Tanggamus.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH., dalam penyampaiannya menegaskan apa bila ada hal-hal yang tidak di ingin akan melakukan tidakan kriminal dan menghalangi proses pelaksanaan Pilkakon serentak di Kabupaten Tanggamus, Polres Tanggamus tidak segan-segan melakukan tidakan tegas sesuai Prosedur hukum, “jelas Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH., dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus, Polri sangat Netral tidak ada Intimidasi dari siapa pun dan Polri juga tidak memihak satupun pasangan paslon.
Dan apa bila terjadi hal yang sudah ditetapkan anggota Polri tidak ikut perintah maka akan dilakukan tindakan tegas, “pungkas Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol. Bunyamin, SH.

Dalam senada juga Kabag Ops Polres Tanggamus menyampaikan dalam kesiapan juga Polres Tanggamus melakukan medisiasi dan kunjungan melalui Kabag Humas Polres Tanggamus Iptu.Yusuf Firdaus, kepada masyarakat dan para ulama melalui Babin Kantibmas di selulur jajaran Polsek Polres Tanggamus, demi terciptanya kondisi yang aman, dalam dialog bersama Radio Cahaya 87,9 FM Kabag Humas Polres Tanggamus Iptu.Yusup Firdaus, menyampaikan pesan kepada masyarakat dalam pelaksanan Pilkakon nanti sama-sama kita jaga keamanan sehingga Kondusip.
Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan maka Polres Tanggamus, akan membatasi adanya kegiatan hiburan pada malam hari seperti Orgen tunggal dan lain-lainnya sebelum pelaksanaan Pilkakon dilaksanakan, “minta Kabag Humas Polres Tanggamus Iptu.Yusuf Firdaus.

Untuk pelaksanaan Pilkakon ini Polres Tanggamus juga mendampingi dalam tes calon Kepala Pekon, yang akan dilaksanakan kepada para calon Kepala Pekon yang jumlahnya mencapai lebih dari 6 (enam) orang lebih sehingga, untuk menetralisir jerjadinya tindakan kecurangan dalam pelaksanaan tes, ini semua di lakukan demi terjalinnya Kondisi yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Tanggamus.
“Jajaran Polres Tanggamus, terlebih lagi
terus melaksanakan kegiatan rutin “Operasi Cempaka” dengan target Perjudian, Miras, dan Praktek Portitusi sampai sebelum pelaksanaan Pilkakon serentak di laksanakan di Kabupaten Tanggamus.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *