Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo S.IK Diwakili Kapolsek Porsea AKP Napsanto Setiarso SH Melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

 310 total views,  1 views today

Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo.Sik yang diwakili kapolsek Porsea Akp Napsanto Setiarso, SH melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional.
Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Porsea sebagai inspektur upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional di lapangan Camat Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara, senin, (17-2-2020).
Pelaksanaan Upacara ini diikuti oleh Pleton TNI – Polri, Camat Parmaksian Robert Manurung, SH dan beserta stafnya, Danramil 013 Porsea Kapten Inf T. Lumban Toruan, Kades sekecamatan Porsea dan juga pegawai RSUD Porsea.
Kegiatan upacara ini yang memang selalu rutin dilaksanakan setiap bulannya.
“Bahwa di tanggal 17 Februari merupakan hari kesadaran Nasional,” ucap Kapolsek saat memberi amanatnya.
Beliau juga berharap, sebagai warga yang baik harus mempunyai jiwa seorang nasionalis dan memiliki mental seperti pejuang untuk setia dan cinta kesatuan yaitu NKRI.
“pendidikan mental dan cinta tanah air sangat perlu. Mari kembangkan rasa nasionalis bahwa tanpa perjuangan kita tidak dapat menikmati buah dari kemerdekaan,” tegasnya.
Pantauan dilapangan upacara ini dimulai jam 8:00 dan berakhir jam 8:45 Wib. (Ams)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *