Malam Ramah Tamah Mahasiswa KKN UNSULBAR Gelombag ke – XIV Penuh Kesan Oleh Masyarakat

  • Whatsapp

 447 total views,  1 views today

Malam Ramah Tamah Mahasiswa KKN UNSULBAR Gelombag XIV Yang Penuh Kesan Oleh Masyarakat

Read More

Pelaksanaan KKN oleh mahasiswa Unsulbar Gelombang XIV, selama 40 Hari di Kelurahan Sinyonyoi Selatan, Kec. Kalukku, Kab. Mamuju, kini telah usai dan diakhiri dgn Seminar Hasil Akhir Program Kerja dan dirangkaikan dengan Malam Ramah Tamanh, (Selasa, 18/02/2020).

Selama 40 Hari melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Sinyonyoi Selatan sangatlah singkat dalam menjalankan beberapa program kerja. namun kami memanfaatkan setiap waktu yang ada selama 40 hari di lokasi KKN untuk mencapai semua program kerja yang suda di rancang dari awal semenjak seminar program kerja di kantor Kelurahan Sinyonyoi Selatan. dan alasil kami suda melaksanakan program kerja itu dan saat ini kami akan memaparkan hasil pelaksanaan dari program kerja yang telah dilaksanakan sekaligus melaksanakn Ramah Tamah dgn Masyarakat Kelurahan Sinyonyoi Selatan., ungkap Aidil selaku kordinator kelurahan pada sambutannya.

Selain sambutan Kordinator kelurahan oleh saudar Aidil, juda ada sambutan Kepala Kelurahan Sinyonyoi Selatan, Bpk. Amiruddin mengatakan bahwa, sangat berterima kasih kepada mahasiswa KKN atas capaian hasil program kerjanya selama di Kelurahan Sinyonyoi Selatan yang sangat membantu dalam pelaksanaan pembangunan Kelurahan Sinyonyoi Selatan baik fisik maupun pembangunan sumberdaya masyarakat melalui pembinaan-pembinaan di kalangan pemuda tingkat SMA. lanjut Pak. Lurah mengatakan bahwa “kiranya adek-adek mahasiswa nantinya ketika selesai kuliahnya di kampus supaya ilmunya diterapkan ditengah-tengah masyarakat., dan ilmu yang didapatkan dikampus supaya, jadilah seperti padi, semakin berisi semakin tunduk”. kemudian juga ditegaskan bahwa ” jikalau kedepannya mahasiswa KKN Unsulbar masih mau datang di Kelurahan Sinyonyoi Selatan, maka kami selalu siap untuk menerimah untuk melaksanakan KKN di Kelurahan kami

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *