Melawan Petugas, Pelaku Curat Dihadiahi Timah Panas

 392 total views

LABURA.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Meresahkan warga pria ini di hadiahi peluru panas Polisi, karena kerap melakukan tindak pidana Pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Selasa, 18 Februari 2020, sekira pukul 10:00 Wib.

Read More

Informasi yang berhasil di himpun a wak media ini, Pelaku dengan inisial RSP (19) warga lingkungan 1 Wonosari, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, berulang kali melakukan pembongkaran Rumah warga dan Rumah Ibadah Gereja sesuai Laporan masyarakat pada bulan Januari 2020, beberapa waktu lalu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, menjelaskan melalui Kapolsek Kualuh  Hulu AKP Sahrial Sirait, Selasa, (18/2/20), kepada awak media ini, Membenarkan telah mengamankan seorang tersangka pelaku Curat saat berada dirumah orang tuanya.

Tersangka sudah sekitar dua minggu ini dalam penggantian pihaknya. Atas laporan masyarakat yang menjadi korban Siti Rubiah (50) Laporan Polisi, nomor : LP / 10 / I /  2020 / SU / RES.LBH/ SEK KL.HULU tentang tindak pidana Pencurian pada tanggal 20 Januari 2020, dan Pdt.Thomson Sianipar (43) Laporan Polisi, nomor: LP/ 1/ II / 2019 / SU /RES.LBH / SEK KL.HULU tentang tindak pidana pencurian tanggal  31 Januari 2020. Masing-masing mengalami kerugian sebesar Rp. 7.800.000 dan Rp. 3.100.000.

Lanjut Sahrial, “Pada saat diamanankan dan dilakukan interogasi guna pengembangan lebih lanjut tersangka sempat berusaha kabur dan melawan petugas sehingga team opsnal yang dipimpin kanit res Ipda Y. Hendrawan Gultom, memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali.

” Tersangka melawan petugas dan berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tembakan peringatan 2 kali namun tidak dihiraukan tersangka dan dilakukanlah tindakan tegas dan terukur, kemudian tersangka dan barang bukti satu Buah Laptop Merk Lennovo warna Hitam, satu HP Merk Oppo warna Gold, dan satu HP merk Vivo warna Hitam diamankan ke Mako Polsek Kualuh Hulu untuk proses selanjutnya.”jelas Kapolsek.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *