Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST Mengalami Kecelakaan di Lhoknibong Aceh Timur

  • Whatsapp

 403 total views,  1 views today

Wakil Bupati Aceh Tamiang T.Insyafuddin.ST Mengalami Kecelakaan Di Lhoknibong Aceh Timur.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST mengalami kecelakaan saat melintasi jalan nasional daerah Lhoknibong Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/02/2020) dini hari sekira pukul 00.30 Wib. Wabup beserta rombongan direncanakan akan menghadiri undangan dari PLt. Gubernur Aceh dalam acara Rakor Percepatan dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 di Banda Aceh, namun karena mobil terselip ditikungan, mengakibatkan mobil yang tumpangi Wabup menabrak trotoar jalan.

Informasi yang kami terima dari rombongan camat yang mendampingi beliau, sesaat setelah kejadian Wabup sempat dibawa ke Rumah Sakit Zubir Mahmud Aceh Timur, saat diperiksa oleh Tim Medis, Wabup hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan untuk pulang, sementara Syahrul yang merupakan Ajudan Administrasi mengalami patah tangan kanan. Sedangkan rombongan Camat melanjutkan perjalanan ke BAnda Aceh menghadiri rakor tersebut.

Saat berita ini ditayangkan, Wabup sudah berada di Pondopo Wabup di Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru. Kepada Seluruh Masyarakat Aceh Tamiang, mohon mendoakan Wabup T. Insyafuddin, ST dan para Pimpinan Aceh Tamiang untuk selalu diberikan kesehatan dan perlindungan. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *