Bupati Aceh Tamiang Beserta Wakil Bupati Aceh Tamiang Berdialog Bersama Insan Pers DiKabupaten Aceh Tamiang

  • Whatsapp

 324 total views,  1 views today

Bupati Aceh Tamiang Beserta Wakil Bupati Aceh Tamiang Berdialog Bersama Insan Pers DiKabupaten Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang : Melalui Dialog bersama, Bupati Aceh Tamiang ajak Para Insan Pers untuk terus aktif berinovasi guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih selama tiga jam, di Jambo Jamee2 Cafe & Resto Aceh Tamiang Rabu (19/02/2020), beberapa hal di sampaikan oleh para wartawan telah di agendakan sebagai informasi penunjang pembangunan dan juga sebagai bahan masukan bagi Pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam Dialog tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, selanjutnya Bupati juga menyebutkan bahwa ada tiga agenda yang juga akan menjadi tugas pemerintah daerah, yakni pembangunan dan pengembangan destinasi pariwisata , penataan kota Kualasimpang serta pengentasan angka kemiskinan.

Pada kesempatan ini Bupati Aceh Tamiang juga memohon maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat kota kualasimpang dan umumnya masyarakat Aceh Tamiang dikarenakan beberapa bulan yang lewat dikarenakan ketidak nyamanan masyarakat dalam beraktifitas di kota Kualasimpang yang sebabkan pembangunan bahu jalan di kota Kualasimpang, sehingga terjadi kesemrawutan dan berdebu.

Selanjutnya Bupati juga menginformasikan bahwa pada tahun 2021 mendatang pemerintah daerah juga membuat program pemasangan jaringan gas secara gratis, program tersebut pertama sekali akan dilaksanakan di kota Kualasimpang dengan jumlah pemasangan sambungan kerumah sebanyak kurang lebih 4.000 sambungan.

Sehingga dengan program tersebut para ibu-ibu rumah tangga tidak lagi harus mengantri untuk mendapatkan gas.

Bupati H.Mursil yang di dampingi Wakil Bupati H.T.Insyafuddin, ST, yang hadir turut pula beberapa kepala SKPK dan Kabag Humas Aceh Tamiang Beserta staf humas Aceh Tamiang serta sejumlah Insan Pers yang bertugas di wilayah kabupaten Aceh Tamiang. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *