“CANGGET BAKHA” Muli Mekhanai, Pubian Pugung Bersatu Kecamatan Pugung Tanggamus

 542 total views

“CANGGET BAKHA” Muli Mekhanai, Pubian Pugung Bersatu Kecamatan Pugung Tanggamus

Read More

Tanggamus – Mari saksikan dan ramaikan acara Pentas Seni Lampung Pepadun “CANGGET BAKHA” Muli Mekhanai Pubian Pugung Bersatu, dalam kegiatan Millenial Cinta Budaya Bhineka Tunggal Ika, yang akan dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Sabtu malam Minggu 22/02/2020.

“Cangget Bakha, merupakan Kesenian Budaya Lampung Pepadun yang ada di Marga Pugung, yang akan di gelar oleh Muli-Mekhanai (muda-mudi) Pubian Pugung Bersatu Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan Cangget Bakha, akan diisi dengan rangkaian acara sebagai berikut ;

  1. Arak-arakan.
  2. Tari-tarian.
  3. Sambutan.
  4. Bunyanyi Pujama.
  5. Drama Lampung.
  6. Cangget Bakha.
    rangkaian acara yang telah disusun oleh muli-mekhanai (muda-mudi) Pubian Pugung Bersatu.

Muli-Mekhanai (muda-mudi) Pubian Pugung Bersatu, merupakan Organisasi kepemudaan yang beranggota Muli-Mekhanai (muda-mudi) yang ada di 6 (enam) Pekon yang berada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Cangget Bakha, akan di meriahkan oleh perwakilan Muli Mekhanai (Muda-mudi) yang ada di Pekon-pekon yang tergabung dalam wadah organisasi kepemudaan Pubian Pugung Bersatu, antara lain ;
Pekon Tanjung Heran, Pekon Banjar Agung Udik, Pekon Banjar Agung Ilir, Pekon Tiuh Memon, Pekon Rantau Tijang dan Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *