DANDIM 0427/WAY KANAN BERIKAN SEMANGAT KEPADA PARA CALON PRAJURIT TNI

  • Whatsapp

 430 total views,  1 views today

Dalam rangka menumbuhkan semangat serta perjuangan dalam meraih cita-citanya, para calon prajurit TNI dari wilayah Kab. Way Kanan yang akan mengikuti seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun 2020 mendapat dorongan motivasi dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si pada Rabu (18/02/2020) di Halaman Makodim 0427/Way Kanan.

Read More

Sebanyak 45 orang Calon prajurit TNI tersebut ke Kodim 0427/Way Kanan untuk menerima pengarahan dan motivasi dari Dandim 0427/WK sehingga diharapkan para Calon Prajurit TNI tersebut semakin bersemangat dalam mengikuti seleksi serta dapat menyiapkan kemampuannya sejak dini. Dandim 0427/Way Kanan menekankan kepada para peserta agar dalam mengikuti seleksi dapat menyiapkan kemampuan fisiknya dengan maksimal serta kelengkapan administrasi agar diperhatikan juga.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si menjelaskan kepada para Calon Prajurit TNI terkait tahap-tahap seleksi yang akan dihadapi para calon, khususnya terkait kemampuan fisik, agar seluruh para calon dapat menyiapkan fisik masing-masing sehingga saat pelaksanaan seleksi nanti hasilnya bisa maksimal.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si juga mengajak kepada seluruh pemuda Way Kanan untuk mengikuti seleksi calon prajurit TNI yang saat ini telah dibuka hingga tanggal 24 Februari 2020 mendatang, “silahkan datang ke Kodim 0427/Way Kanan maupun Koramil-koramil disekitarnya untuk menanyakan informasi penerimaan Calon Prajurit TNI, kita akan bangga jika banyak pemuda Way Kanan yang menjadi prajurit TNI.” pungkas Dandim.(***/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *