DIDUGA ADANYA WACANA SDN 11 KOTA PANGKAL PINANG BAKAL DI DIJADIKAN LOKASI PASAR

  • Whatsapp

 456 total views,  1 views today

Global investigasi news. Co.id.

Read More

Pangkalpinang, Selasa17/02/2020 ■ Diduganya wacana  lokasi sekolah Dasar.Negeri.11 .yang beralamat di jalan Irian kelurahan gaja mada kecamatan rangkui. Kota pangkal pinang , yang akan di jadi lokasi pasar , maka sebagian besar para wali murit memprotes keras terhadapa wacana tersebut. 

Terpisah waktu,dan tempat Hasil investigasi awak media global investigasi news. Co.id. salah satu wali murid yang engan untuk disebut namanya,saat di konfirmasikan, mengatakan bahwa lokasi Sekolah anak kami SDN. 11.yang beralamat di jalan Irian kecamatan rangkui kota pangkal pinang bakal dijasikan lokasi pasar , menurut  salah satu wali murid j,ika sekolah Dasar megeri, 11. Tempat anak kami sekolah saat ini diduga ada wacana pengusuran,dan pembongkaran maka anak kami mau di kemanakan. Tuturnya. 

Pantauan awak media ,saat. Di kantor kecamatan rangkui, dalam pertemuan antara camat dan plt. Kelurahan serta beberapa perwakilan orng tua wali murid ,Ibu Eni kusrini.SH selaku sekertaris pagayuban kelas 4 SDN.11, sebagai juru bicara,  dalam pertemuani, sedangkan maksud dan tujuan  kami ingin menayakan dugaan wacana pembongkaran bangunan tersebut.karena SDN.11sejak tahun 1968 sudah ada kalau dibandingkan dengan pasar.ilegal yang ada di Jon Irian.. Tuturnya. 

Dalam kesempatan pertemuan , dikantor kecamatan rangkui  pengurus paguyuban kelas. 4 SDN.11, ibu Eni Kusrini.SH ,mengatakan dengan tegas kami ikut prosedur dengan datang kelurah terus konsultasi kecamatan,kami para wali murid 
Menghargai di lingkungan sekolah anak kami belajar. 

Lalu ibu Yani ketua pagayuban kelas 4 mengharapkan kepada Pemerintah seharusnya memperbanyakan gedung sekolah bukan mengurangi gedung sekolah. Kami sebenar tidak mempesoalkan keberadaan pasar jalan Irian.. Kalau di pikir dengan akal sehat sebenar bukan keberadaan sekolah tersebut yang menganggu, namun sebaliknya keberadaan pasar tersebut yang sangat menganggu, terutama ketentraman saat anak sedang belajar. Ungkapanya. 

Haris munandar selaku camat rangkui. Sebenarnya  persoalan , belum ada wacana itu,karena belum ada kepastian,ini juga kami selaku pihak kecamatan tidak bisa memberi keputusan apakah SDN.11, akan menjadi tempat pasar yang di maksud. Oleh wali murid. Karena dalam pertemuan yang pertama kami hanya membahas keadaan pasar terutama segi ketertiban. Kebersihan,Agar pasar yang ada di jalan Irian menjadi tertata rapi pungkas nya

Dan juga begitu pula dengan plt. Lurah pak hairul, beliau juga mengatakan agar agar para orang tua wali murid jangan terpokasi dengan isu isu yang berkenbang, dan wacana mengenai ada dugaan gedung sekolah negeri11 akan di bongkar untuk di jadi lokasi pasar. Harapanya, kami juga tidak bisa memutuskan hal tersebut. Ungkapanya. 

Di tempat terpisah . Ibu Eni Kusrini. SH, selaku sekretaris pagayuban mengatakan diduga  ada terkesan bapak plt. Lurah terkesan melindungi oknum LPN yang selama ini bertindak sebagai pengelolah pasar, sedangkan para pedagang sendiri sudah lama tidak suka dengan sistem pengelolah mereka tapi “tidak bisa bicara.. 
Dan juga Ibu Eni kusrin sebagai warga yang ada di jalan Irian mengatakan pasar ilegal tersebut sangat kotor Dan bauh busuk Dan semeraut tidak tertata dengan naik. Pungkas. Selaku warga. 

Pihak perwakilan Anggota pagayuban dan ibu Eni Kusrini. SH selaku sekretaris pagayuban kelas 4 SDN.11, sebenar persoalan ini , tidak begitu dibesar besar kan, namun kami yang sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah kelurahan gaja mada dan kecamatan, rangkui.serta dinas pendidikan, dan terutama kepada bapak wali kota pangkal pinang untuk, mengambil kebijakan hal yang menjadi wacana tersebut dalam arti, tidak di lakukan, karena setiap tahun anak yang ada di bangka belitung ini, 
[19/2 01:16] Muhammad Ripuad: semakin banyak yang mau masuk sekolah sedangkan gedung sekolah di bangka belitung masih kurang… Harapan kepada bapak gubenur babel… Agar bangka belitung menjadi propinsi yang di kenal sebutan dengan propinsi terpelajar. Tuturnya…pak Andre Perwakilan wali murid. Sehingga berita ini turunkan. 

Global investigasi news. Co.id
(M.FD). 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *