Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Berikan Pelayanan Terbaik Para Pendukung Paslon

  • Whatsapp

 106 total views,  1 views today

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat  Berikan Pelayanan Terbaik Para Pendukung Paslon

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi. Com-Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat  SIK MH,  bersama Kabag Ops Kompol Marludin S.Ag , rabu ( 19/2/2020) mendatangi kantor KPU Labuhanbatu.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu kekantor KPU bukan dikarenakan terjadi permasalahan, .melainkan terjun langsung dalam rangkaian kegiatan pengamanan penerimaan penyerahan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati labuhanbatu tahun 2020.
Jelas hal ini memberikan spirit terhadap personil polres labuhanbatu untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas yang di emban.
Kali ini  bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra yang mendapatkan pengawalan dari personil polres labuhanabatu.
Ratusan pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra turut menghantarkan pasangan tersebut hingga pintu gerbang kantor KPU.
Disisi lain petugas polri yang telah disiagakan memberikan pelayanan terbaik terhadap massa pendukung calon pasangan Bupati dan wakil bupati labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra.
Pengamanan dan pengawalan bagi pasangan perseorangan bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra dari mulai posko pemenangan hingga kantor KPU labuhanbatu berjalan baik dan lancar.
Kehadiran AKBP Agus dan Kompol Marludin dikantor KPU di sambut   oleh Kasat Sabhara polres labuhanbatu AKP M.Hamdi Karna SH.
Ketua KPU kabupaten Labuhanbatu Wahyudi yang mengetahui kehadiran Kapolres menyambangi kantor yang dipimpinnya menyambut hangat kehadiran AKBP Agus dan mempersilahkan  Kapolres untuk melihat langsung proses cek kelengkapan berkas dukungan pasangan perseorangan bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *