Pelataran Rektorat Kampus Unsulbar Dimeriahkan Oleh Debat Kandidat Pasangan Calon PRESMA Unsulbar 2020-2021

  • Whatsapp

 219 total views,  1 views today

Majene – Ginewstvinvestigasi.com _ Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat kini kembali melakukan pemilihan Presiden dan wakil Presiden Mahasiswa periode 2020 – 2021, (Majene, Rabu, 19/02/2020).

Read More

Pemilihan suatu kandidat calon PRESMA tentunya harus diawali dengan debat kandidat masing-masing pasangan calon, baik calon ketua dan wakil ketua.

Pada kegiatan debat tersebut ketua Komisi Pemilihan Umum saudara SYAHRIL SYARIF mengatakan bahwa, berlangsungnya kegiatan debat terbuka ini harus berjalan lancar dan menaati tatatertip yang ada. ” harapan saya Debat Terbuka berlangsung Harus Berjalan Lancar dan menaati tata tertib yang ada”. lanjut ketua KPU itu mengatakan bahwa “harapan saya Terselenggaranya Kegiatan Debat Paslon Adalah Rangkaian Kegiatan KPUM UNSULBAR untuk memberikan wada Mahasiswa/i UNSULBAR untuk menentukan pilihan yang mampu membawa Anspirasi2 mahasiswa UNSULBAR dan Kami Himbau semua mahasiswa UNSULBAR untuk tidak Golput di Hari Selasa Tanggal 25 Februari 2020 untuk menentukan pilihan di TPS Masing2 FAKULTAS” jelas saudara syahril syafif saat dikonfirmasi via whatshap.

Selain ketua KPU, juga ada pasangan calon yang sempat dikonfirmasi saudara Arabi selaku paslon 02 mengatakan bahwa, ” Tentunya dalam debat tadi itu berlangsung sangat sengit yg dimana masin-masing paslon mengutarakan visi misi dan di beberapa sesi selanjutnya itu, saling mempertanyakan mengenai bagaimana masing-masing paslon dalam menahkodai kedudukan presiden mahasiswa sebelumnya”.

Raturayawan (Warta Sulbar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *