SEORANG WARGA MENINGGAL TERTIMPA POHON DI ALASA TALU MUZOI

 269 total views

Gunungsitoli (19/02/2020) Kapolsek Alasa Ipda Sahabat Zebua Melaporkan bahwa pada Hari Selasa (18/02/2020) sekira Pukul 16.00 Wib, seorang warga FH Alias Ama Arni, (50), Dusun II Desa Laehuwa Kec.Alasa Talumuzoi, meninggal Dunia akibat tertimpa pohon.
Kapolsek Alasa Ipda Sahabat Zebua, kepada Plh Paur Humas Ipda O. Daeli mengatakan bahwa pada hari Selasa (18/02/2020) sekira pukul 17.00 Wib, Kapolsek Alasa mendapat Informasi dari Kepala Desa Hilina`a Kecamatan Alasa Talu Muzoi Sozaro Zebua, S.Pd bahwa ada warganya yang tertimpa pohon, mendengar informasi tersebut Kapolsek Alasa Ipda Sahabat Zebua bersama dengan Kanit Reskrim Bripka Kurniawan Nazara, Brigadir M. Amri Sitepu, Briptu A.Sarumaha, Briptu R.Simanjuntak langsung turun ke lokasi untuk Cek TKP, Tetapi setiba di TKP korban sudah di bawa kerumah warga, kemudian pada saat Kapolsek beserta anggota tiba di rumah Warga Alias Ama Gatati, korban sudah meninggal Dunia.
Berdasarkan hasil interogasi dilapangan dengan saksi-saksi, diketahui bahwa korban (FH Alias Ama Arni) bersama dengan temannya AZ Alias Ama Ori Pada Hari Selasa (18/02/2020) sekira Pukul 16.00 Wib, Memotong Kayu dengan menggunakan Mesin Senso, dimana Pada saat Itu FH Alias Ama Arni yang mengoperasikan Mesin Senso, Pada saat kayu yang di Senso tersebut Tumbang, diduga korban salah memperkirakan arah jatuhnya kayu sehingga pada saat Pohon tersebut Tumbang, Kayu tersebut menimpa korban dan mengenai wajah sebelah kiri, Melihat Kejadian tersebut teman Korban AZ Alias Ama Ori langsung memberikan pertolongan kepada Korban, dan Pada saat itu Korban mengeluh sakit di Bagian Dada, AZ Alias Ama Ori, langsung meminta bantuan untuk mengevakuasi korban, bersama 4 orang lainnya, Korban dibawa kerumah Alias Ama Gatati, sesampainya disana, korban diberi pertolongan, dan pada saat itu korban mengeluh sakit di bagian dada, dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia.
Selanjutnya Kapolsek Alasa dan Pihak puskesmas Alasa Talumuzoi membawa mayat ke Puskesmas Alasa Talumuzoi menggunakan mobil Ambulance untuk di Visum, dan selanjutnya Menyerahkan Jenazah alm. FH als Ama Arni kepada pihak keluarga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *