Zidam III/Siliwangi Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 302 total views

Bandung,- Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilakukan di Satuan Zidam III/Siliwangi bertempat di Aula Dewi Sartika Zidam III/Siliwangi Jl. Jawa No. 15 Bandung, Rabu (19/2/2020).

Read More

Acara tersebut di Pimpin langsung oleh Kazidam III/Siliwangi Kolonel Czi Andy Setyawan, S.Sos., dihadiri oleh seluruh anggota baik militer maupun PNS TNI AD satuan jajaran Zidam III/Siliwangi.

Kazidam III/Siliwangi Kolonel Czi Andy Setyawan menegaskan bahwa, ” pencanangan Zona Integritas tersebut juga berlaku bagi seluruh Mitra yang menjadi rekanan dalam penyediaan barang dan jasa Konstruksi di Satuan Zidam III/Siliwangi.

Menurut Kazidam III/Siliwangi, Pencanangan Zona Integritas ini ditujukan untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan satuan Zidam III/Siliwangi.

Hal tersebut merupakan wujud nyata kesungguhan Satuan kerja Zidam III/Siliwangi dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadi KKN disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel diseluruh unit kerja satuan Zidam III/Siliwangi, pungkas Kazidam III/Siliwangi Kolonel Czi Andy Setyawan, S.Sos. (Pendam III/Siliwang).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *