Akibat Konsleting Listrik Satu Buah Rumah Ludes Terbakar

 584 total views

Akibat Konsleting Listrik Satu Buah Rumah Ludes Terbakar

Read More

Diduga dikarenakan konsleting listrik satu buah rumah panggung milik Bapak Subki di Desa Pancawangi Kampung Sukamanah Rt 08 Rw 02 ludes di lalap si jago merah, menurut saksi Bapak Mukhlis menuturkan kejadian ini terjadi sekitar jam 10:00 WIB api tiba tiba muncul dari dalam rumah dan langsung melalap rumah beserta isinya,tidak ada satu pun dari isi rumah yang bisa diselamatkan. diperkirakan kerugian mencapai Rp 35 Juta.

Ada sekitar 6 rumah di situ yang sangat berdekatan,karena jauh dari kota jadi tidak ada pemadam kebakaran dengan segala cara warga disekitar membantu untuk memadamkan api dan Alhamdulilah api tidak sampai merembet ke rumah-rumah yang lainnya,Tutur Mukhlis.

Masih menurut Mukhlis kejadian ini Alhamdulilah tidak memakan Korban jiwa cuma rumah dan perabotan se isi rumah habis di lahap sijago merah,kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak pihak terkait seperti ke Rt,Kepala Dusun,ke Kepala Desa,Kapolsek Dan ke pihak Pln supaya segera dapat penanganan atas kejadian ini.

Warga berharap pihak-pihak terkait segera turun langsung ke Lokasi Kejadian agar bisa melihat langsung bagaimana yang sebenarnya dan supaya keluarga Bapak Subki segera mendapat bantuan.

Editor :Sutiaman Sutoyo Jurnalist : Adjie Hermaone

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *