Ditlantas Polda Lampung Asistensi Kampung Tertib Lalulintas di Mulya Agung

 438 total views

Ditlantas Polda Lampung Asistensi Kampung Tertib lalulintas di Mulya Agung

Read More

Mesuji-Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung melakukan Asistensi Program Kampung Tertib Lalu Lintas di desa Mulya agung kecamatan Simpang pematang Mesuji Kamis,( 20 /2)

Tim asistensi dari Polda itu adalah Kompol Sakimin, SH, Kompol Suseno, YS, SH, Aipda Abas Subekti dan Bripka Bambang Aditya Irawan

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Waka polres Mesuji dan Kasat Lantas Polres Mesuji Lampung, perwakilan Dinas Perhubungan, perwakilan Sat Pol PP Kabupaten Mesuji Lampung, Kepala desa Mulyo Agung, perangkat desa, 60 personel Satlantas Polres, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Mulyo Agung.

Wakapolres Mesuji Kompol. M Joni di dampingi Kasatlantas Polres Mesuji AKP. Hadly Nasution mengatakan, Kegiatan penetapan kampung tertib Lalu Lintas ini merupakan program Korlantas Polri yang diberlakukan secara Nasional se-Indonesia, dan Dalam program ini, Masing-masing Daerah diminta menetapkan Ikon kampung tertib Lalu Lintas.

“Masyarakat di Desa Mulya Agung mendukung Program ini, maka dari itu kita tetapkan sebagai sebagai Ikon kampung tertib berlalu Lintas,”Ucap Kompol M. Joni

Melalui Program Ikon kampung tertib lalu lintas ini, Lanjut Kompol M.Joni, Diharapkan kesadaran Masyarakat dan Wilayah terhadap tertib berlalu lintas semakin tinggi.

“Dengan ditetapkan kampung tertib Lalu Lintas ini, diharapkan masyarakat dengan sendirinya akan sadar tentang pentingnya tertib Lalu Lintas. Bahkan, Program ini juga akan menular ke Masyarakat di desa sekitarnya,”Ujarnya(Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *