Menteri Keuangan Memberikan Apresiasi Kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

 438 total views

Menteri keuangan memberikan apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebagai institusi besar yang betul-betul memiliki upaya reformasi secara luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangannya selama 6 kali berturut-turut.

Read More

Suatu hal yang luar biasa. Artinya pimpinan Polri sudah tahu bahwa zaman berubah, kita harus berubah dan kemudian mewujudkannya dalam tingkah laku dan sikap yag menghasilkan suatu capaian yang tetap terjaga dan dijaga secara independen selama 6 tahun.

Jajaran birokrasi publik yang melayani dan memiliki sifat profesional, akuntabel, kompetensi adalah tiang negara yang tidak terhingga nilainya. Itu adalah penjaga negara dan yang membangun serta menumbuhkan Republik Indonesia.

Hal tersebut dapat terwujud berkat kualitas kepemimpinan untuk bisa menjalankan misi dengan setia dan loyal pada tujuan bernegara serta mampu menahan diri terhadap berbagai godaan yang muncul dari kesempatan-kesempatan yang ada.

Saya tahu hal ini tidak mudah, sama seperti saya memimpin Kementerian Keuangan. Seluruh jajaran Polri sampai di pelosok sama seperti jajaran saya diseluruh Republik Indonesia.

Godaan itu datang setiap hari namun kita menempuh jalan yang sulit dan sunyi karena jalan yang sulit dan sunyi itu adalah jalan menahan diri dan memperbaiki institusi kita. Sehingga dia betul-betul menjadi institusi yang tertata dengan baik, mampu menjalankan misinya dengan integritas dan profesionalitas.

Ini proses panjang namun Kepolisian Republik Indonesia memulai dari awal dan tetap komit.

Luar biasa!

Jakarta, 20 Februari 2020
Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Polri

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿปโœ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *