MPC PP Sergai Resmi Dilantik, Kodrat Shah : PP Tidak Boleh Memakai Narkoba

  • Whatsapp

 254 total views,  1 views today

MPC PP Sergai Resmi Dilantik, Kodrat Shah : PP
Tidak boleh memakai Narkoba.

Read More

Rabu 19 Februari, 2020.

Serdang Bedagai-(GlNewstvinvestigasi. com.)
Kodrat Shah dengan tegas mengatakan Kader Pemuda Pancasila tidak segan-segan langsung diberhentikan bila terlibat Narkoba. Dan ini tidak terkecuali pada siapapun karena narkoba adalah musuh negara yang dapat merusak mental generasi bangsa.

“Seluruh kader atau pengurus, saya tekankan jangan main-main dengan narkoba. Jika ketahuan menggunakan narkoba tidak hanya saya pecat tetapi seluruh atribut dan KTA saya tarik.”Tegasnya.

Hal itu disampaikan Kodrat Shah pada Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Serdang Bedagai Rabu (19/2) Bertempat di Pantai Pondok Permai Desa Kotapari Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai.

Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Serdang Bedagai Periode 2019-2023 resmi dikomandoi oleh Dzulfansyah. Sekaligus Pelantikan KOTI Mahatidana Sergai Gobel Hardiono dan Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (LPPH) Pemuda Pancasila.

Acara yang dirangkai dengan Pemberian santunan kepada 200 Anak yatim Piatu dan kaum dhuafa itu dihadiri Bupati Sergai Ir Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, SE, Presiden Pemuda OKI Syafii Efendi, SE, Sekdakab Sergai M.Faisal Hasrimy AP.M.Ap, Camat Pantai Cermin Aminuddin, S.sos, Danramil 08 Pantai Cermin Kapten ARM T.Sinaga, Ketua MPC PP Medan M.Rahmaddian Shah, Ketua MPC PP Deli Serdang Dedi, Ketua MPC Batu Bara Zulkifli Has, Ketua MPC PP Asahan Donald Panjaitan, Ketua MPC PP P.Siantar Ronald Tampubolon, dan ribuan Kader Pemuda Pancasil baik PAC maupun Ranting sekabupaten Serdang Bedagai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sergai Dzulfansuah, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda pancasila selain menjaga ideologi bangsa dan merawat kesatuan dan persatuan indonesia pemuda pancasila menjaga generasi muda agar terbebas dari narkoba.

Dikatakan Dzulfansyah sebagai orang tua tentunya dianggap berhasil bila anak-anaknya terbebas dari narkoba dan sebaliknya bila anaknya telah sukses bekerja tetapi terkontaminasi dengan narkoba maka orang tua disebut gagal membesarkan anak anaknya.”Ujar Dzulfansyah.

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Taufik Kurrahman, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa,”Agenda pelantikan MPC Pemuda Pancasila Sergai saat ini lebih istimewa karena tidak saja melantik pengurusc MPC Pemuda Pancasila Sergai namun juga sekaligus melantik KOTI Mahatidana dan LPPH Pemuda Pancasila serta tempung tawar para kader Pemuda Pancasila yang duduk di DPRD sergai serta Kepala Desa.”Terangnya”(Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *