Pagelaran Turnamen Pramusim PGJ 2020, Final : Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo

 2,170 total views

Probolinggo- Piala Gubernur Jatim tahun 2020 merupakan sebuah turnamen pra musim menjelang dimulainya Liga 1 – 2020. Turnamen ini mempertemukan klub-klub sepak bola yang berasal dari Provinsi Jawa Timur dan juga mengundang klub-klub yang berasal dari luar Provinsi Jawa Timur.

Read More

Hari ini (Kamis, 20/02/2020) Pagelaran turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 memasuki babak final yang mempertemukan Persebaya Surabaya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Untuk mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali, jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota, melaksanakan kegiatan antisipasi bagi para bonek yang hendak akan berangkat menuju ke Sidoarjo untuk menyaksikan laga final yang akan digelar pada sore nanti.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang H. kepada tim awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini hanya sebagai langkah antisipasi apabila ada pergerakan rombongan Bonek Mania “Salam Satu Nyali, WANI” Kota Probolinggo menuju Sidoarjo sebagai langkah preventif. Lebih lanjut, Iptu Bambang juga memberikan himbauan kepada para supporter agar lebih baik bisa melihat tim kesayangan mereka bertanding melalui layar televisi yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan final sore nanti.

“Kami dari Satlantas Probolinggo Kota saat ini sedang melaksanakan penyekatan pada jalur-jalur utama serta penyisiran terhadap kendaraan atau bus dengan rute Probolinggo – Surabaya sebagai bentuk preventif kami antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat Bonek Mania di Probolinggo cukup banyak.” Jelas Ipda Bambang H. Selaku Kanit Turjawali. (And)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *