Untuk Menjaga Adanya Pungutan Liar di Samsat Karawang Setiap Loket Dijaga Provost

 363 total views

Globalinvestigasinews.co.id
Karawang,20 – 02 -2020
Kapolres kerawang menerapkan anggota provos selalu berada di setiap loket Upaya Polres Karawang Polda Jabar dalam menekan pungutan liar (pungli) di loket loket pelayanan SIM mapun Samsat di lakukan dengan meningkatkan pengawasan oleh anggota provos di setiap loket pelayanan sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran terhadapa masyarakat oleh personil ataupun petugas loket.

Read More

Hal tersebut merupakan kegiatan rutin anggota Provos untuk menghindari terjadinya pungli,” kata Kasie Propam Polres Karawang , Ipda Aan Juanda, SH, sabtu (15/02/2020). Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan mengantisipasi maraknya pungli diloket loket pelayanan. Di iringi juga degan baner2 yg sudah di pasang oleh bapa Budi Setiawan

Lanjutnya, dengan harapan masyarakat yang akan memperpanjang STNK bisa terhindar dari calo dan pungli yang diduga dilakukan oknum polisi maupun pihak lain yang tidak bertanggung jawab.Langkah penjagaan itu mendapat apresiasi dari masyarakat yang antri mengurus perpanjangan STNK di Kantor Samsat Karawang.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.Selama kegiatan Pengawasan berjalan dengan aman dan tertib.(januardi kordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *