Kepala Desa Tambunan Lumban Pea “Didatangi” Polres Toba Samosir ???

  • Whatsapp

 5,299 total views,  6 views today

Kepala Desa Tambunan Lumban Pea, Kecamatan Balige, Torang Tambunan di datangi Polres Toba Samosir agar ikut dalam proses pemeriksaan, pengeledahan rumah Toni Tambunan salah satu warganya, jumat (21 Februari 2020).
Terang Kepala Desa, Toni Tambunan warganya sudah ditangkap tadi pagi hari ini pukul 6 dan langsung polisi membawa ke Polres dengan dugaan bandar narkoba.
“Sebelumnya, polisi datang ketempat saya dan ijin akan ada penggeledahan pada rumah Toni,” katanya.

Read More


Terang Torang lagi, dimana kepala desa sàat ikut dalam rombongan polisi masuk ke rumah yang diduga bandar narkoba mengatakan, karung yang dibawa polisi itu mungkin tidak ada berisi barang berbau narkoba.
“Saya melihat yang dibawa ditemukan oleh polisi hanya kunci mobil, surat surat dan tas berisi uang dan saya tak tahu jumlah ya,” jelas Kades.
Dengan penggeledahan ini banyak warga yang beri semangat dan tepuk tangan kepada penegak hukum ini, agar selalu optimis dalam sulitnya proses mencari bukti.
“Apakah terbukti bandar itu nanti, polisi yang tahu, bebas atau masuk penjara. Disini saya sangat senang sekali pak polisi berhasil dan berani tangkap bandar narkoba,” imbuh Nelsi Aruan salah satu warga Desa Tambunan.
Lanjut wanita berkulit berkulit putih ini lagi, bandar narkoba ini sangat lihai dan cerdik banyak anak anak yang masih duduk dibangku sekolah dijadikan sebagai perpanjang tangan kerja operasi penyaluran narkoba, bandar besarnya hanya bisa mantau.
“Kalau ada anak buahnya ditangkap, mereka (red.anak buahnya) akan diberikan uang untuk jangan diberi tau ke polisi siapa bosnya,” tegasnya.
Pantauan dilapangan, tiga jam lebih lamanya polisi menggeledah rumah Toni suami dari kanjeng panggilan sehari hari istrinya yang mana sekarang sedang ramai dibincangkan masyarakat di Kabupaten Toba Samosir. (Ams)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *