Peduli Warga, Kapolsek Pugung Sambangi Pengurus Masjid Tersengat Listrik di RS

  • Whatsapp

 81 total views,  1 views today

Peduli Warga, Kapolsek Pugung Sambangi Pengurus Masjid Tersengat Listrik di RS

Read More

TANGGAMUS – Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH mengunjungi Hasanudin (55) warga Pekon Negeri Ratu Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus di RSUD Pringsewu, Jumat (21/2/20) malam.

Kunjungan itu dilaksanakan Kapolsek, usai pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban yang merupakan pengurus masjid tersebut tersengat listrik hingga mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuhnya.

Kesempatan itu juga, Kapolsek mengucapkan rasa prihatin kepada korban dan keluarganya. Serta mendoakan korban segera sembuh seperti sediakala.

“Korban berada di ke RSUD Pringsewu, saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah dapat berkomunikasi,” kata Ipda Okta Devi melalui Whatsapp.

Ipda Okta Devi menjelaskan, berdasaarkan keterangan saksi-saksi dan korban, peristiwa tersengatnya korban pada Jum’at tanggal 21 Februari 2020 sekitar pukul 14.00 Wib di masjid Al-Mukmin Pekon Negri Ratu Kecamatan Pugung, Tanggamus.

“Saat itu korban hendak memasang Toa pengeras suara di masjid Al-Mukmin, tetapi korban tidak sengaja menyentuh kabel utama listrik dan mengalami luka bakar di tangan kanan, leher dan bahu,” jelasnya.

Guna menghindari kejadian serupa, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melakukan pekerjaan terlebih dekat dengan sumber-sumber membahayakan seperti listrik bertegangan tinggi.

“Perhatikan sekeliling, jika mendekati sumber yang membahayakan. Lebih baik berkoordinasi dengan petugas PLN jika pekerjaan terdapat kabel listrik,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *