KABID HUMAS POLDA JABAR : SEORANG MAHASISWI SELAMAT DARI PERCOBAAN PERKOSAAN DAN ANCAMAN PEMBUNUHAN DI JALAN PROYEK CIPINING KAB. SUMEDANG

 597 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : SEORANG MAHASISWI SELAMAT DARI PERCOBAAN PERKOSAAN DAN ANCAMAN PEMBUNUHAN DI JALAN PROYEK CIPINING DESA PAJAGAN KEC.CISITU KAB.SUMEDANG

Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 23.58 WIB, telah terjadi dugaan upaya pemerkosaan dan ancaman pembunuhan di Jalan Proyek Cipining Desa Pajagan Kec. Cisitu Kab.Sumedang.

Identitas pelaku atas nama Sdr. JSH, umur 22 tahun, pekerjaan sopir, alamat dusun Nagrak Desa Cikareo Utara Kec. Wado Kab.Sumedang, berhasil diamankan. Korban atas nama M S, Cirebon 23 Juni 1998, pekerjaan mahasiswa Fak. Kedokteran, alamat Kalijaga Permai RT. 08 RW.11 Desa Kalijaga Kec. Harjamukti, Kota Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kronologis kejadian pada hari Jumat tanggal 21 Pebruari 2020 sekira jam 18.30 wib. korban sebagai penumpang kendaraan Elf yang akan pulang ke Cirebon tetapi salah naik kendaraan Elf jurusan Bandung-Wado. Di perjalanan korban tertidur sehingga sampai ke Pawenang Wado kemudian korban minta di antarkan ke Alamsari Sumedang.

Tersangka mengantarkan korban menggunakan kendaraan angkutan umum jurusan Sumedang Wado, Angkot No.24, Nomor Polisi Z-1902-AV. Diperjalanan pelaku membelokkan arah sehingga menuju ke jalan TKP, di TKP pelaku memberhentikan kendaraan saat, kendaraan berhenti pelaku melakukan perbuatannya yang akan melakukan pemerkosaan kepada korban, pada saat akan melakukan pemerkosaan ada cahaya yang mengarah ke kendaraan sehingga akhirnya pelaku membawa lagi kendaraan dengan mengemudikan kendaraan secara cepat sampai akhirnya kendaraan angkutan umum tersebut terperosok masuk ke jurang, korban melarikan diri ke arah perumahan warga sehingga korban selamat dan pelaku dapat di amankan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di dada, luka memar di dagu, luka lecet di paha sebelah kanan, luka sobek lutut sebelah kiri, sehingga korban atas rujukan dari Puskesmas Cisitu untuk perawatan selanjutnya dirujuk ke RSUD. Sumedang.

Bandung, 22 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *