LSM GP3B Minta Muspika Cikande Dan Muspida Turun Tangan Atasi Limbah Blotong

  • Whatsapp

 101 total views,  1 views today

Kabupaten Serang – Lembaga swadaya masyarakat Gerakan Pemuda Pemerhati Pembangunan Banten ( LSM GP3B ) meminta kepada Muspika Cikande dan juga Muspida untuk turun tangan langsung mengenai adanya dugaan pencemaran lingkungan dan udara akibat dari bau tidak sedap dari limbah blotong yang berasal dari PT. Berkah Manis Makmur ( BMM ) yang dibuang di lahan terbuka yang diduga dikelola oleh CV. Majasari atau H. Asrori.

Read More

Menurut Angga Apria Siswanto Sekjen LSM GP3B mengatakan kepada media Pada Sabtu ( 22/02/2020 ) Seharusnya pihak Muspika Cikande dan juga Muspida jangan tutup mata terkait adanya dugaan pencemaran lingkungan dan Udara yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab selaku pihak ketiga yang ditunjuk oleh PT. Berkah Manis Makmur ( BMM )

“Siapapun yang terlibat didalamnya harus ditindak karena ini menyangkut hajat orang banyak, Jangan hanya memikirkan keuntungan pribadi, Khusus nya Pemerintah Kabupaten Serang melalui Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) harus berani mengambil sikap dan jangan terkesan adanya main mata” Ujar Angga.

Sementara itu H. Asrori yang diduga selaku pengelola limbah blotong terkesan menutup diri kepada awak media, beberapa kali dihubungi oleh media diam seribu bahasa.

( Ely jaro )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *