Wisuda Akbar Relawan Aceh Mengajar Batch 4 Dihadiri Kadis Pendidikan & Kebuadayaan Aceh Tamiang

  • Whatsapp

 43 total views,  1 views today

Wisuda Akbar Relawan Aceh Mengajar Batch 4 Dihadiri Oleh Kadis Pendidikan & Kebuadayaan Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs. Zulkarnain Putra, M. Si membuka Acara Wisuda Akbar Relawan Aceh Mengajar Batch 4 , sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, pada Sabtu (22/02/2020)

Sambutan Bupati Aceh Tamiang yang bacakan bacakan oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Zulkarnain Putra bahwa Wisuda ini merupakan gerbang terwujudnya gerakan yang memotivasi, mengabdi dan menginspirasi melalui peningkatan kualitas pendidikan siswa di daerah pelosok agar lebih unggul serta menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya pendidikan.Dengan adanya Relawan Aceh Mengajar ini, sambungnya Bupati berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Tamiang.

“Dalam moment Wisuda para Relawan
Aceh mengajar ini setidaknya bisa dijadikan motivasi untuk terus berjuang meraih cita cita demi masa depan, dan dapat membaktikan diri dan ilmunya untuk membangun negeri, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang”, ungkap Zulkarnain

Sebelumnya, Ketua Umum Lembaga Aceh Mengajar Sri Sukma Wulandari menyampaikan bahwa lembaga ini dibentuk tanggal 17 Februari 2018 di Aceh Tamiang. Ia menerangkan pada hari ini jumlah relawan yang akan diwisuda sebanyak 22 orang yang terdiri dari 8 laki-laki dan 14 perempuan.

Acara ini juga disertai dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Anniversary 2 tahun Lembaga Aceh Mengajar . Pemotongan tersebut dilakukan oleh Drs. Zulkarnian Putra M. Si bersama yang lainnya sebagai rasa syukur karena program Relawan Aceh Mengajar diumurnya yang kedua tahun telah banyak memberikan sumbangsihnya terhadap dunia pendidikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa, Serta mahasiswa dari Universitas Samudra Langsa dan IAIN Langsa.(E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *