Beredar Kabar Terkait Penganiayaan Dialami Suryani (35) Yang Diduga Pelakunya Masih Berkeliaran

 357 total views

Sinjai- Globalinvestigasi news menerima informasi bahwa di mana pada saat ini Laporan kasus penganiayaan dialami Suryani (35) ke Mapolsek Sinjai Tengah pada Senin (30/12), tak kunjung selesai. Hingga Saat ini , pelaku di Duga masih bebas berkeliaran.

Read More

Wanita warga Desa Saotengnga , Kecamatan Sinjai Tengah ini mengaku sangat kecewa dengan kinerja kepolisian. Pasalnya, kenekatan Nani Saat menganiaya Suryani di rumah tempat korban dia tinggal menjadi momok menakutkan bagi dirinya dan keluarganya.

Hal tersebut terlihat dari raut muka Suryani saat menjelaskan kronologi kejadian penganiayaan yang dia alami kepada awak media di salah satu rumah keluarganya di desa kompang, Sabtu 22 Februarii 2020

Suryani sebelumnya mengungkapkan dia selalu di bikin malu sama tetangganya bukan hanya kali ini, tapi sekarang sudah kelewatan karna melakukan kekerasan kepada saya, pelaku Nani Menagih utang piutan padahal Suryani tidak pernah merasa mengutang sama pelaku.

Kedatangan pelaku ke rumah korban langsung menganiaya korban dengan cara memukul korban menggunakan tangan kosong sehingga mengakibatkan sakit pada bagian leher dan tangan korban.

Atas kejadian penganiayaan tersebut, dirinya meminta kepada pihak kepolisian polsek Sinjai Tengah untuk menangkap pelaku karena pelaku telah menganiayanya hingga membuat dirinya merasa sakit dan trauma.

Sementara itu anggota Kapolsek Sinjai Tengah AIPDA Irman, SH. selaku penyidik yang di konfirmasi lewat telpon seluler katanya sementara kita proses pak

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *