Brimob Yon C Pelopor Siapkan Runner Untuk Event Lappatau Run Bone 5K & 10K

 302 total views

Watampone, Minggu 22 Februarii 2020. Sebanyak 12 Personel Brimob Batalyon C Pelopor telah mempersiapkan fisik dan mental mereka untuk mengikuti event lari yang bergengsi di Kab. Bone yaitu Lappatau Bone Run. Event ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 tepatnya tanggal delapan dengan lokasi start di Lap. Merdeka Kab. Bone. Event lari ini dibuka untuk umum dan juga telah mengundang beberapa instansi termasuk Batalyon C Pelopor.

Read More

Dalam event ini Batalyon C Pelopor telah menunjuk 10 orang runner untuk bersaing diperhelatan lari ini. Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos dikonfirmasi membenarkan hal ini ” benar kami akan menerjunkan 10 Runner dalam event ini dengan harapan dapat membawa nama Batalyon C Pelopor pada khususnya dan nama Brimob umumnya”. Ucap Kompol Nur Ichsan.

Sebelum mengikuti lomba lari marathon ini para personel yang telah ditunjuk akan mengikuti beberapa latihan khusus untuk menjaga fisik. Latihan ini berupa lari komando, penguatan otot perut dan lengan. Tujuan dari latihan ini agar personel siap bertarung dalam event ini dan mampu mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

Dalam latihan ini Danyon C menunjuk salah seorang Perwira Pendamping yaitu Wadanki 1 Ipda Maliwasa. Beliau ditugaskan untuk mengawasi jalannya latihan dan memberi suport penuh kepada personel yang akan berlomba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *