Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Hasil Pilkades Serentak di Desa Pancawati

 477 total views

Karawang, globalinvestigasinews.com – Pemungutan suara dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2020 yang dilaksanakan di perum citra swarna Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. minggu (23/02/2020)

Setelah berjuang dalam ajang Pilkades di Desa Pancawati periode 2020 – 2026, H. Enjuh Juhana, SH akhirnya berhasil mengungguli perolehan suara dan terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Pancawati.

Pelaksanaan Pemilihan Suara telah selesai, dilanjutkan dengan perhitungan suara yang disaksikan oleh saksi – saksi dari masing – masing Calon, Unsur Muspika Klari, serta Muspida Kabupaten Karawang.

Hasil perhitungan akhir yang diperoleh oleh kelima Calon Kades adalah sebagai berikut,

Dari hasil tersebut di atas, Panitia Tim Sebelas Pilkades Desa Pancawati menetapkan bahwa Calon nomor 4 (Empat) H. Enjuh Juhana, SH berhasil memenangkan Pilkades, dan berhak menjadi Kepala Desa Pancawati Periode 2020 – 2026.

H. Enjuh juhana mengatakan, “kemenangan ini berkat kerja keras dan kerjasama semua team, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan yang telah berjuang selama ini”. tuturnya

Globalinvestigasinews.com
(A. Sugianto/J. Manurung)