PROYEK ANGGARAN TAHUN 2019 DIDUGA BANYAK RETAK, SEKDES AIR BULUH : AKAN DIPERBAIKI

  • Whatsapp

 1,208 total views,  1 views today

Global investigasi news.co.id – Desa air buluh, kecamatan mendo barat kabupaten bangka, propinsi kepuluan Bangka Belitung. Sabtu. 22/02/2019. Pantauan awak media, ormas laskar merah Putin dan ormas pemuda bangka belitung bersatu. Langsung meninjau titik proyek tahun anggaran 2019 , yang  diduga proyek tersebut banyak yang retak, terutama pembangunan lapangan voli, dan talut yang berada di pemandian yang sama berada di rt. 01.dusun 01.desa air buluh.
Yang mana “Andi” selaku sekertaris lmp. Dan ketua ormas p3b. (Pemuda bangka belitung bersatu,) langsung mendatangi kantor desa air buluh kecamatan mendo barat, kabupaten bangka. 

Read More

Untuk menayakan hal adanya dugaan proyek lapanga bola voli yang bergelombang Dan juga tidak mengunakan besi dan bangunan paud, yang mana plasteran  yang tidak rata, sehingga di duga asal asal. Pungkas Andi selaku sekertaris lmp. 

Namun di sayangi, kepala desa air buluh tidak ada di kantor, pak jawab sekdes air buluh, menurut  andi dari ormas lmp Dan ketua p3b, katakan proyek tersebut di kerjakan asal asal saja. Segera untuk di bongkar tegas nya. 

Diselang waktu yang sama awak media langsung menayakan mengenai ada dugaan proyek anggaran tahun 2019 , yang di kerjakan asal jd. Tersebut, maka sekdes air buluh. Katakan kami akan perbaik semua proyek yang rusak tersebut. Dalam hal ini kami akan pangil tpk yang mana selaku pengelolah kegiatan, lalu pak mulyadi katakan sebenar kami sudah pernah tegur pak pihak ppk tersebut.

Saat waktu kebersamaan Andi selaku sekertaris lmp, langsung menayakan ke pada pak mulyadi apakah nanti dalam perbaikan proyek yang rusak anggaran dari mana, lalu sekdes air buluh, kami akan mengunakan dana pribadi yang mana sumber dana itu nanti sokongan.tuturnya.

Ormas lmp” Aan, secara tegas katakan proyek seperti lapangan bola voli Dan talud harus segera di bongkar krn tidak mungkin di perbaiki. Sedangkan bangunan gedung paud harus segera di perbaiki. Tegas nya. 

Tambahan ungkapan “Andi juga menambahkan utk pekerjaan lapangan voli struktur bangunan nya harus kokoh seperti harus ada pemasangan besi dan adukan pengecoran nya juga harus ada standart adukan 1:3:5,,hal ini agar konstruksi lapangan voli tetap kokoh dan TDK ada keretakan lagi seperti peninjauan kita hari ini yg mana banyak sekali keretakan lantai lapangan voli nya,,sangat di sayang kan bahwa baru beberapa bulan kondisi nya sudah ada yg retak,,Andi juga mengharap kan begitu pula dgn bangunan lain nya yg perbaikan nya asal asalan dan kurang rapi,,Andi juga menambah kan seharus nya ada tim teknis perencanaan dan pengawasan agar bangunan itu sesuai dgn anggaran pekerjaan nya,,jangan sampai terkesan mubazir dana APBDes  itu,,tuturnya.

Global investigasi news. Co. I’d
(Suryadi/M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *