Tabrakan Maut di Binjai Tewaskan 1 Anak

 549 total views

Binjai,
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Binjai – Langkat, Jl. T. Amir Hamzah Pasar II Binjai Utara, Sabtu(22/2/2020),pukul 20.30.
Informasi yang berhasil di himpun dari warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut menyebutkan, mobil truck colt diesel BG 8831 E dari arah Binjai tujuan Stabat bertabrakan dengan dump truck colt diesel dari arah Stabat menuju Binjai, salah satu. mobil truck diesel berwarna kuning menimpa odong-odong yang membawa belasan penumpang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak tersebut pada saat melintas di lokasi tersebut menjadi korban tertimpa dum truck colt diesel berwarna kuning yang oleng.
Dari tabrakan tersebut tidak dapat di ketahui jumlah korban yang meninggal dunia maupun korban yang luka-luka.
Kecelakaan tersebut mengalami kemacetan kiloan meter.
“Inikan malam minggu bang, jadi banyak warga yang membawa keluarga untuk malam mingguan, dengan menaiki odong-odong menikmati malam minggu, namun naas pada saat odong-odong melintas di lokasi kejadian tersebut, entah bagaimana, salah satu truck yang tabrakan oleng dan menimpa odong-odong tersebut, dan salah satu penumpang odong-odong satu orang anak berusia 6 tahun bernama Riski Ardiansyah meninggal dunia karena tertimpa truck dan odong-odong, ujar warga.
Secara terpisah Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Ali Umar saat di mintai keterangan oleh jurnalis belum dapat memberikan keterangan secara terperinci.
“Nanti sajalah bang, saya kabari, karena saya belum tahu berapa jumlah korban baik yang meninggal maupun yang luka-luka, dan saya juga belum mengetahui jumlah penumpang odong-odong tersebut, ujar AKP Ali Umar. (topas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *