Jalankan Peran Teritorial, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Pasang Bata

  • Whatsapp

 115 total views,  2 views today

Jalankan Peran Teritorial, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Pasang Bata

Read More

Jangkat_ Babinsa Koramil 420-05/Jangkat melaksanakan karya bhakti bersama warga pembuatan pagar Masjid Zahrul Islam yang berada di Desa Rantau Kremas, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Senin (24/2/2020).

Sersan dua Muhidin menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya.

Selain itu juga untuk meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

” Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat, ” jelas Babinsa.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Rantau Kremas, Nurmansyah mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di desanya tersebut.

” Dengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai, ” tuntas Nurmansyah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *