AAN : BUKAN SEKEDAR PERBAIKAN DUGAAN PROYEK RETAK DI DESA AIR BULUH NAMUN HARUS DIBONGKAR !!!???

  • Whatsapp

 353 total views,  1 views today

Global investigasi news.com

Read More

Desa Air Buluh. Kecamatan. Mendo barat. Kabupaten bangka Senin, 25/02/2020. pantauan. Awak media dilapangan bawasan, dugaan proyek yang ada di kawas an  Desa air buluh. Kecamatan mendo barat. Hingga saat ini masih belum di perbaikan oleh pihak desa atau pun tpk sehingga terkesan diduga tidak ada upayah memperbaiki. 

Saat awak media, berusaha menghubungi. Ajis yang mana pengakuan dari mulyadi selaku sekertaris desa saat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu di ruang kerjanya di “kantor” beliau mengatakan memang benar pak Ajis selaku tpk, dan kami akan memperbaiki proyek tersebut, secepat mungkin upayah kami pun akan memanggil tpk nya, untuk segera di perbaiki tegas mulyadi selaku sekdes air buluh.

Namun saudara Ajis saat di konfirmasikan lewat whstaaap beliau membantah saya bukan tpk yang lebih jelas persoalan ini kades yang bisa jawab, mengenai proyek tersebut. Kemudian beberapa jam kemudian lalu pak Ajis mengaku memang saya tpk. Namun saya hanya anggota. Inbuhannya. 

Sehingga ormas P3b pemuda bangka belitung bersatu dan sekertaris lmp.Aan, kami minta kepada pemerintah desa air buluh bukan hanya diperbaiki namun sebalik harus di bangkar seperti lapangan bola voli, itu. Tidal bisa di tampal harus di bangka dan di pasang anyaman best behel. Saat di konfirmasikan diseketariat ormas P3B. Di air itam

Global investigasi news co id. 
(Suryadi./M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *