Camat Muara Siau M. Humanist SH MM Meninjau Tempat Wisata Air Terjun Sungai Gunggung di Desa rlRantau Bidaro

 399 total views

Camat Muara siau M. Humanist. SH. MM. Menjau lokasi Tempat Wisata Air Terjun sungai gunggung yg berlokasi Desa rantau bidaro kecamatan muara siau.
Muara siau 25/02/20,Camat Muara siau M. Humanist. SH. MM. Yang di dampingi kades Rantau Bidaro bersama para stap Melakukan kunjungan ke lokasi air terjun sungai gunggung Desa rantau Bidaro dg jarak tempuh sekitar 1/2 Km dari desa menuju lokasi dg panorama yg begitu idah.
Saat di jumpai awak media global invetigasi news com,di lokasi air terjun sungai gunggung Kades menyampaikan maksud dan tujuan pembangunan tempat wisata ini,untuk meningkatkan PAD desa.

Read More


Wisata air terjun sungai gunggung Desa rantau Bidaro kecamatan muara siau kabupaten merangin jambi.
Global invetigasi news com-Muara 25/02/20,Camat Muara siau M. JUNAIDY. SH. MM.Yang Di dampingi kades rantau bidaro beserta stap Melakukan kunjungan ke lokasi air terjun sungai gunggung dengan menggunakan Dana ADD Th 2019 Alhamdulillah Sudah Rampung di Kerjakan oleh TPK.
Saat di jumpai awak media global invetigasi news,Kades Menyampaikan maksud dan tujuan pembangunan tempat wisata air terjun sungai gunggung ini (1).bisa untuk meningkatkan PAD Desa.
(2).Bisa menambah ekonomi masyarakat berjualan makanan Di seputaran lokasi air terjun.
(3).Bisa Menciptakan lapangan kerja.
Camat Muara siau M. JUNADY. SH. MM. Juga meng apresiasi kinarja Kades dan aparatur pemerintah desa rantau bidaro.

Bagi yg berminat mengunjugi Wisata air terjun sungai gunggung Desa air terjun sungai gunggung setiap hari di Buka,bawalah Sanak kerluarga berwisata ke air terjun yg Masih alami dan di kelilingi pohon yg rindang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *