KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR DIRIKAN POSKO KESEHATAN DI DESA BUGEL DAN DESA SUKAHAJI KEC. PATROL UNTUK MEMBANTU WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR

 301 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR DIRIKAN POSKO KESEHATAN DI DESA BUGEL DAN DESA SUKAHAJI KEC. PATROL UNTUK MEMBANTU WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR

Selasa (25/2/2020) bencana banjir di Kec. Patrol dan Kec. Sukra Kab. Indramayu saat ini sudah normal seperti biasa, aktifitas masyarakat sudah berjalan normal dan masih terdapat genangan air setinggi mata kaki.

Banjir di dua Kecamatan Patrol dan Kec Sukra Kab. Indramayu yaitu Desa Bogor. Kec Sukra sudah surut, Desa Sumuradem Kec. Sukra sudah surut, Desa Sukahaji Kec. Patrol sudah surut tapi masih ada genangan air 10 – 20 cm, dan Desa Bugel Kec. Patrol sudah surut tapi masih ada genangan air 10-20 cm.

Dinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga untuk Desa Sukahaji dan Desa Bugel Kecamatan Patrol Kab. Indramayu yang desanya berdampingan lambat surut kerena sungai pembuangan air kecil dangkal dan air laut lagi pasang jarak antara Desa Bugel dan Desa Sukahaji dekat dengan laut.

Langkah-langkah yang telah dilakukan Satgas bencana Polres Indramayu Polda Jabar adalah mendatangi kelokasi yang terdampak untuk membantu masyarakat baik evaluasi maupun pengamanan lokasi banjir, selain itu berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Indramayu, membuat posko bencana serta dapur umum. membuat posko kesehatan dari Urkes Polres Indramayu dan di stan bykan di Desa Sukahaji dan Desa Bugel serta bersama PMI membuat dapur umum sudah siap untuk melayani makan pengungsi sampai tadi malam ada 41 orang di Desa Sukahaji dan 60 orang di Desa Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan untuk rencana tindak lanjut yaitu memonitor debit air yang mulai surut, menghimbau warga untuk tetap tenang dan menjaga harta benda, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir dan membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Bandung, 25 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *