Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Pimpin Apel Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla Di Lapangan ika Bina

 254 total views

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat memimpin apel kesiapan Tiga Pilar Plus dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2020, Selasa (25/2/2020) pagi di lapangan Ika Bina Jalan MH. Thamrin Rantauprapat.

Read More

Selain Kapolres, Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso turut menjadi pimpinan yang dihadiri juga Dan Apel Kanit Dalmas Sat Sabhara Ipda S. Manurung, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Asmon Bufitra, PJU Polres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten I Sarimpunan Ritonga, Bupati Labusel diwakili Asisten I Khairil, Bupati Labura diwakili Kasatpol PP Labura M. Yunus, Ketua PKK Labuhanbatu Ny. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi, para anggota perkebunan, BPBD, dan Damkar.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Presiden RI Joko Widodo meminta kepada para aparat agar tidak lengah dan melakukan upaya – upaya pencegahan kebakaran di wilayah tugasnya masing-masing.

“Mari kita bersama – sama mengingatkan dan saling bekerjasama untuk segera memadamkan api apabila terdeteksi oleh hotspot,” pintanya.

Apel kesiagaan ini diakhir dengan foto bersama dengan tiga pilar plus berikut dengan para jajaran.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *