Satlantas Polres Mesuji Gelar Razia, ini Dia Sasaran Prioritasnya

 308 total views

Mesuji-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji Lampung kembali melakukan razia penegakkan hukum (gakkum) kepada para pelanggar lalu lintas di wilayah hukumnya.

Read More

Kasat Lantas AKP Hadly Nasution mewakili Kapolres MesujiLampung AKBP Alim mengatakan, razia tersebut dilaksanakan hari Selasa (25/02/2020), sekira pukul 09.30 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Simpang pematang Kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji Lampung..

“Sebanyak 58 pelanggar yang kami tindak dengan menggunakan blanko tilang pada kegiatan yang kami gelar tadi pagi di Jalan lintas timur,” ujar AKP Hadly Nasution.

Adapun rinciannya yaitu 1 unit sepeda motor, 9 keping Surat Izin Mengemudi (SIM) dan 48 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kegiatan razia seperti ini akan terus menerus kami lakukan guna terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Mesuji Lampung dan untuk meningkatkan kesadaran para pengendara tentang arti pentingnya keselamatan serta kelengkapan surat kendaraan maupun administrasi pribadi saat berkendaraan.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan yang kami gelar hari ini yang menjadi sasaran prioritasnya berupa kelengkapan surat-surat dan pengendara yang tidak menggunakan helm.

Selain itu juga untuk memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas yang melintas di Jalintim, guna mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat menyebabkan fatalitas laka lantas.(Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *