Sempat Adu Mulut PT. Hero Top Zip di Cor oleh Satgas Citarum Sektor 9

 509 total views

Sempat Adu Mulut PT. Hero Top Zip di Cor oleh Satgas Citarum Sektor 9

Read More

Padalarang,-Satgas Citarum Sektor 9 sub 3 dibawah pimpinan Dansub sektor Pelda Aris Santoso melaksanakan patroli anak sungai Cibangoa dan menemukan aliran sungai berwarna keruh dan ada aliran hitamnya juga keluar dari saluran pembuangan pabrik PT. Hero Top Zip yang berlokasi di Jalan raya Tagog Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Senin. (24/2/2020) .

Tak menunggu lama anggota Satgaspun langsung menyidak industri tersebut dan memeriksa Ipalnya, ketika memeriksa Ipal pabrik terjadi perang mulut antara Gunawan pemilik pabrik dengan Dansub sektor Pelda Aris Santoso, Gunawan tidak mau pabriknya dicor oleh satgas Citarum Harum, karena dirinya mengklaim mempunyai peralatan Ipal yang mahal dan bagus.

Tak berselang lama Dansektor 9 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Amir Mahmud datang ke PT. Hero Top Zip, sudah tau salah dan mencemari lingkungan limbahnya masih ngotot, jangan banyak bicara lagi kamu,” ujar Dansektor 9

Kolonel Inf Amir Mahmud langsung mengintruksikan ke anggotanya untuk segera mengecor saluran pembuangan limbahnya. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *