Wabup Lingga Memberikan Beberapa Arahan Kepada Calon Test CPNS

 293 total views

Wabup Lingga Memberikan Beberapa Harahan kepada Calon Tes CPNS yang Ikut

Read More

LINGGA
Wabup Lingga Buka Secara Resmi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lingga tahun 2019
Tempat pelaksanaan di Aula Kantor Bupati Lingga 
Pada Selasa (25/02/2020).

Dalam kata sambutan nya M. Nizar,” mengatakan dengan sistem CAT ini, anak-anak kita tidak lagi percaya dengan adanya anggapan bahwa mereka bisa lulus jika ketemu si ini dan si anu. Atau melalui perantara dan bantuan orang lain,” ujar nya.

penggunaan sistem CAT ini juga sekaligus untuk mengukur kemampuan diri sendiri, karena antara komputer satu dengan komputer lainnya, meskipun duduk bersebelahan, namun pertanyaan dan jawabannya dipastikan tidak akan ada yang sama. Jadi mereka harus benar-benar bekerja mandiri. 

Dengan menggunakan sistem komputer yang semakin hari semakin baik ini, diharapkan bisa melahirkan ASN yang kompetitif, siap bersaing dan siap bekerja dimanapun, berdasarkan tempat yang dipilih sesuai jurusan. 

Dari luar ruang ujian, pengamanan yang cukup ketat dari Satpol PP dan Kepolisian. Selain itu juga disiagakan tim medis demi mengantisipasi para peserta ujian yang bermasalah dengan kesehatan saat di lokasi tersebut, 
Tidak hanya itu, di lokasi tersebut juga tampak antusias keluarga dan para calon peserta ujian menyaksikan live score pada monitor yang telah disediakan panitia di sekitar lokasi ujian tersebut. Untuk informasi, nilai para peserta ujian sudah bisa dipantau langsung di luar ruangan secara real time tanpa harus menunggu para peserta menyelesaikan ujiannya.(Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *