Bangunan Tua Di MIS Anreguru Lamacamma Dirobohkan Oleh Personel Koramil 1407-05 Ulaweng, Guna Persiapan Bangunan Baru

  • Whatsapp

 169 total views,  1 views today

Bangunan Tua Di MIS Anreguru Lamacamma Di Robohkan Oleh Personel Koramil 1407-05 Ulaweng, Guna Persiapan Bangunan Baru

Read More

BONE – Globalinvestigasi news pada Rabu 26 Februari 2020 melalui salah’satu personel Koramil 1407-05 bahwa di mana saat ini ada Puluhan personel dari Koramil 1407-05/Ulaweng, menggelar Karya Bakti di Madrasah Ibtidayiah (MIS) Anreguru Lacamma Desa Liliriattang, Kec. Amali, Kab. Bone

Melibatkan warga Desa Liliriattang bersama personel Koramil Ulaweng, karya bakti di Mis Anreguru Lacama menyasar pembongkaran salah satu bangunan yang telah usang dan hampir roboh dan nantinya dapat membahayakan para siswa.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala MIS Anreguru Dra. Safiah mengatakan “hari ini kita bersama bapak tentara melaksanakan pembongkaran salah satu gedung yang sudah usang yang di takutkan sewaktu-waktu akan roboh”.

“Apabila sisa bangunan sudah di bersihkan nanti akan di bangun bangunan baru di lokasi yang sama” tambah kepala Madrasah.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan bapak tentara dari Koramil Ulaweng serta mayarakat sekitar telah membantu kami sehingga dapat merobohkan sisa bangunan tua yang ada di Madrasah Ini” Ucap terima Kasih Ibu Safiah.

Di kesempatan yang berbeda Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa kegiatan yang di gelar oleh personel Koramil 1407-05/Ulaweng di pimpin Danramil Ulaweng Lettu Kav. Agus merupakan salah satu kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam hal ini Kodim 1407/Bone kepada masyarakat.

Dari Koramil 1407-05/Ulaweng ,Kab Bone Sulawesi Selatan
Globalinvestigasi news Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *