Edukasi Peserta ToT P4GN, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery Cahyadi Ajak Untuk Tetap Bersinergi

 290 total views

Edukasi Peserta ToT P4GN, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery Cahyadi Ajak Untuk Tetap Bersinergi

Read More

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery Cahyadi SH MH memberikan edukasi saat menjadi narasumber kepada peserta Training Of Trainer (TOT) Relawan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Selasa (25/2/2020) di Hotel Grand Suma, Blok Songo, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sebelum memberikan arahan, peserta telebih dahulu disematkan pin kepada perwakilan Relawan Anti Narkoba dan dilanjutkan dengan pemeriksaan urine kepada perwakilan Peserta Training of Trainer (TOT).

Dalam sambutannya, Kasat berharap, peserta ToT mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam training ini dan bisa menjadi garda terdepan dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkotika.

“Kalian harus bisa memberikan edukasi di tengah-tengah masyarakat, baik itu dampak penyalahgunaan narkoba maupun konsekwensi hukum yang harus diterima ketika melanggar undang-undang,” tegasnya.

Untuk itu, dirinya meinta peserta dan seluruh pihak untuk dapat bersinergi memberantas penyalahgunaan narkotika di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita bersinergi dan semoga pelatihan ini memberikan dampak positif dalam pemberantasan narkoba di wilayah kita,” harapnya.

Pelatihan ini turut dihadiri Sekda Labusel Zulkifli, Kajari Labusel Bapak I Ketut Winawa, BNPP Sumut Karjono, Danramil Kota Pinang Mayor Inf Thamrin Hsb, BNNK Labura Khairulah, Kepala Kesbangpol Zulkifli Siregar, Unsur Muspika Labusel dan 200 relawan P4GN Labusel.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *